LOTENG NTB

Kapolres Lombok Tengah Terima Kunjungan Tim Supervisi Ops Ketupat 2023 Mabes Polri

Spread the love

Lintasrakyat-ntb.com~LOMBOK TENGAH, NTB – Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM menerima kunjungan tim Supervisi Ops Ketupat 2023 Mabes Polri bertempat di Posko Ops Ketupat 2023 Polres Lombok Tengah pada Rabu 19/04/2023.

Tim Supervisi dari Mabes Polri terdiri atas Dirbintibmas Korbinmas Baharkam Polri Brigjen Pol. M. Rudy Syafarudin, SIK, SH selaku Ketua Tim, Kabagbinfung Rorenmin Baharkam Polri Kombes Pol. Dewa Nyoman Nanta.W, SIK, MH, Pamen Yanma Polri Kombes Pol Frangky Harianto, Kadubagkelem Bagpakatkerma Rokerma KL SOPS Polri AKBP Drs. Agustin Hardiyanto, SH.

Tim Supervisi dari Mabes Polri, selain diterima oleh Kapolres Lombok Tengah juga diterima oleh Wakapolres Loteng, Kabag Ops Polres Loteng, Kabag SDM Polres Loteng, Kasat Intelkam Polres Loteng, Kasat Lantas Polres Loteng, Kasat Samapta Polres Loteng, KBO. Sat Lantas Polres Loten, Kaurmintu Sat Binmas Polres Loteng dan Paur Binops Bagops Polres Loteng.

Dalam kegiatan wasops supervisi ops ketupat 2023, ketua tim supervisi ops ketupat 2023 Mabes Polri menekankan untuk Kaposko pada saat wasops/supervisi ke seluruh perangkat operasi untuk memastikan kehadiran anggota dan menjelaskan tentang operasi.

Pada tabulasi pada pukul 24.00 wita, kegiatan ditutup sesuai dengan uraian kegiatan dan di setiap Pospam harus digelar data data lengkap dan tabulasi serta agar tabulasi kembali dibenahi dan ditutup ditandatangani oleh Kaposko dan dilanjutkan dengan kegiat keesokan harinya.

Tabulasi adalah rekap kejadian sebagai media pengingat bagi kita, agar dapat dimaksimalkan..( Lem-LR )