POLRES DOMPU

SANTUNI WARGA KURANG MAMPU, POLRES DOMPU HABISKAN RATUSAN PAKET SEMBAKO

Spread the love

Lintasrakyat-ntb.com ~ Polres Dompu, NTB – Menyantuni para fakir dan miskin, warga kurang mampu merupakan suatu kebaikan yang tak bisa dinafikkan lagi, apalagi saat ini bareng dengan ibadah di Puasa Bulan Ramadhan 1444 H.

Lewat kesempatan yang baik itu, Jajaran Polres Dompu, melalui Personel Polres yang di pimpin Kabag Ops AKP Syamsurrijal, S.Sos., menggelar bagi-bagi sembako lewat kegiatan yang bertemakan “Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri” di seputaran jalan di Pusat Kota Dompu, Sabtu (1/4/2023) dimulai sekira pukul 08.30 Wita.

Turut serta hadir saat kegiatan antara lain, yakni Kasi Humas Ipda Akhmad Marzuki, Paur Subbag Binops Bagops Ipda Samsul Rizal, Paur Subbag Dalops Bagops Ipda Muhammad serta sejumlah Personil Polres lainnya.

Kegiatan mulia ini pun berlangsung, tak kurang dari 250 Paket sembako ditambah, 1 paket Berupa Beras 5 kg dan telur 1 krat ludes dibagikan rata disambut antusias dari sejumlah warga pra sejahtera yang ditargetkan.

“Kita ingin memastikan bahwa mereka yang membutuhkan dapat terbantu,” kata Kapolres Dompu, AKBP Iwan Hidayat, S.I.K, melalui AKP Rijal secara singkat.

Lanjutnya, dengan adanya bantuan yang diberikan diharapkan dapat menambah serta memberi makna silaturahmi antara aparat dengan komponen masyarakat yang ada.

Ia juga menghimbau, agar masyarakat yang menjadi sasaran penyaluran bantuan dapat mendukung program kerja Kepolisian terutama dalam menciptakan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif.

Sebab, menurut Syamsurrijal, yang memicu gangguan keamanan, yang mendorong timbulnya kriminalitas serta penyakit sosial lainnya, antara disebabkan oleh faktor ekonomi.

Kegiatan penyaluran bantuan Sembako oleh jajaran Polres Dompu terpantau lancar, berjalan kondusif serta situasi dalam keadaan aman terkendali.( Om Jeks )