POLRES DOMPU

Personil Kempo Bersama Ibu-Ibu Bhayangkari Membagikan Takjil di Jalan Raya Depan Mapiksek Kempo

Spread the love

Lintasrakyat-ntb.com :-Ketua Bayangkari Cabang Dompu NY. ALMA IWAN HIDAYAT, beserta Pengurus Bayangkari Cabang Dompu dan Ranting Kempo dalam Program Kunjungan Kerja Kapolres Dompu AKBP IWAN HIDAYAT, S.I.K Beserta Staf dan Pengurus Bahayangkari Cabang Dompu, Langsung turun Kejalan beserta Personil Polsek Kempo Guna Membagikan Ta’azil di Bulan Ramadhan kepada para Pengguna jalan Raya yang melintas di depan Mako Polsek Kempo, Jum’at (08/04/2022) sore hari.

Pembagian Ta’azill dilakukan menjelang waktu berbuka, pembagian Ta’azil yang langsung dipimpin oleh Ketua Bhayangkari Cabang Dompu NY. ALMA IWAN HIDAYAT beserta Pengurus Bhayangkari Cabang Dompu dan Ranting Kempo serta Personil Polsek Kempo mendapat perhatian yang sangt luar biasa dari masyarakat Kecamatan Kempo dan warga yang melintas di jalan depan Mapolsek kempo.

Ibu Ketua Bhayangkar NY. ALMA IWAN HIDAYAT, saat di kompirmasi di Lokasi kegiatan mengatakan “Di bulan yang penuh berkah ini kami ingin sedikit berbagi kepada warga masyarakat yang tengah menjalankan ibadah puasa, Sehingga Penerima Ta’azil yang tidak sempat berbuka di tempat tujuan, bisa lebih dahulu menikmati Ta’azil yang kami berikan dan dengan upaya ini secara tidak langsung sebagai bentuk silaturahim dan oendekatan kami dengan Warga Masyarakat Khususnya di Kecamatan Kempo,” tutur NY. ALMA IWAN HIDAYAT

Lanjutnya, pembagian Ta’azil itu dibagikan kepada pengendara sepeda motor, baik pengendara kendaraan roda dua dan roda empat serta Pejalan kaki yang melintas di Jalan Raya depan Mapolsek Kempo.

“Kegiatan ini di sambut baik oleh masyarakat yang melintasi Jalan Depan Mapolsek, mereka memberikan ucapan terimakasih kepada anggota maupun ibu-ibu Bhayangkari yang membagikan Ta’azil,” pungkasnya.( Om Jeks ).