Uncategorized

ANGGARAN JPS SETARA 5 MILIAR BERMASALAKAH, KADIS SOSIAL KOTA BIMA ” SUDAH SESUAI DAN TIDAK ADA MASALAH “

Spread the love

Lintasrakyat-ntb.com:-Program Jaring Pengaman Sosial SETARA Kota Bima, Bantuan Berupa Sembako yang Bersumber dari Anggaran APBD di Salurkan kepada penerima yakni Warga yang terdampak Covid 19 di 41 Kelurahan Se Kota Bima.

Anggaran pengadaan JPS Setara sekitar Rp 5.358.000.000. JPS Setera diperuntukan bagi 9.296 penerima bantuan, Bantuan kepada warga yang terkena covid-19 tersebut berupa paket sembako senilai Rp200 ribu. Paket bantuan tersebut berisi beras 10 kg, telur, minyak goreng dan produk olahan. Tahun 2020.

Ada nya Informasi Bahwa Program JPS SETARA Bermasalah Selasa 30/11/2021 Sekitar Pukul 14.15 wita, di Tanggapi langsung Oleh Kadis Sosial Kota Bima Drs. H. MUHIDIN MM, lewat Media ini ” Program JPS SETARA Sudah kami lakukan dengan Baik dan tidak ada masalah, Pihak Pemerintah Kota Bima Melalui Dinas Sosial melibatkan Pihak Kejaksaan, Kepolisian untuk Program ini, Berdasarkan BNBA, ( By Name By Adress ) untuk penerima manfaat yang langsung data nya dari Tiap Kelurahan Se Kota Bima.

Dan telah melakukan MUSKEL ( Musyawarah Kelurahan ) yang melibatkan perangkat RT & RW nya, data itulah yang menjadi acuan kami di Dinas Sosial Kota Bima untuk mengucurkan Bantuan ke penerima Manfaat, Kami Punya Data lengkap tentang Program JPS SETARA “, klo pun ada yang sengaja melempar Isu ini Program Bermasalah Saya ” No Coment “program sudah berjalan sesuai koridor dan Acuan dan Pantuan juga dari Pihak Kejaksaan Dan Kepolisian, ujar nya di Saat kami konfirmasi di Kantor Dinas Sosial Kota Bima. Kita Doakan Moga Semua nya Aman-Aman Saja Amien.(Billy Bim)