Uncategorized

Tingkatkan Peran Dalam Pelaksanaan PPKM mikro, Koramil 1614-06 Manggelewa Melaksanakan Patroli Gabungan Malam Hari Dan Himbauan Protokol Kesehatan

Spread the love

Dompu:-Lintasrakyat-ntb.com;-Upaya pencegahan penyebaran virus covid-19 terus digencarkan jajaran Kodim 1614/Dompu di wilayah, Koramil 1614-06/Manggelewa melaksanakan patroli gabungan pengawasan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) serta memberikan himbauan protokol kesehatan di Kec. Manggelewa Kab. Dompu. Selasa (30/11/2021)

Patroli gabungan tersebut melibatkan 2 orang anggota dari Koramil 1614-06,dan 2 orang anggota dari polsek Manggelewa,dan,satu orang dari Satpol PP.

Dikatakan Danramil 1614-06/ Manggelewa Kapten Inf Maturidi, sasaran patroli malam ini difukoskan di titik-titik keramaian dan pertokoan yang masih buka diatas jam operasional yang sudah ditetapkan di masa PPKM berbasis Mikro Covid 19.

Di tempat terpisah Danramil 06 Manggelewa Kapten Inf Maturidi Menjelasakan” Adapun Bentuk penyampaian dan Kegiatan yang dilaksanakan adalah Memberikan edukasi kepada kerumunan  masyarakat Manggelewa  untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan memberikan edukasi ttg  Covid 19,Memberikan pemahaman serta himbauan kepada  warga  tentang 3M dan 3T pada masyarakat Manggelewa dan Memberikan Rasa aman pada masyarakat manggelewa yg sedang melaksanakan aktifitas Baik pedagang Dan masyarakat pengguna jalan”ungkap Danramil

Menanggapi hal tersebut Danramil 1614-06/Manggelewa Kapten Inf Maturidi mengatakan” pihaknya bersama Anggota Polsek Manggelewa Polres Dompu Polda NTB serta anggota Satpol PP akan terus meningkatkan peran dan pelaksanaan PPKM mikro.

Hal ini sebagai upaya menekan penyebaran covid-19 patroli gabungan akan terus rutin di laksanakan. Selain untuk menjaga keamanan dan ketertiban kegiatan ini juga bertujuan sebagai pengawasan aturan PPKM berbasis Mikro dan memberikan himbauan protokol kesehatan covid-19 kepada masyarakat,” jelasnya.

Danramil 06 Manggelewa berharap masyarakat tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan dan mengikuti anjuran yang sudah ditetapkan pemerintah,” pungkasnya.(Om Jeks)