Uncategorized

BHABINKAMTIBMAS BERSAMA BABINSA DESA TANJU KAWAL PELAKSANAKAN VAKSINASI PELAJAR

Spread the love

Dompu-LINTASRAKAYAT-NTB.COM:-Bhabinkamtibmas Desa Bripka Arham bersama Babinsa Desa Tanju Pelda Lukman dan Satgas PKM Soriutu melaksanakan vaksinasi kepada pelajar yang dilaksanakan di SMP 5 Satap Manggelewa Desa Tanju Kec Manggelewa Kab. Dompu. Sabtu (13/11/2021).

Pelaksanaan vaksinasi yang berlangsung hari ini tersebut merupakan vaksinasi tahap 1 dan tahap 2 kepada Pelajar maupun Masyarakat, yang mana dalam kesempatan tersebut juga ikut melaksanakan Vaksinasi Wakil Ketua DPRD Kab Dompu Bapak JAMALUDDIN, S. Sos.

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Desa Tanju juga memberikan himbauan terkait disiplin penerapan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19.

Di tempat terpisah saat di kompirmasi Kapolsek Manggelewa IPTU ABDUL MALIK, SH,  mengatakan “Kehadiran Bhabinkamtibmas dalam kegiatan tersebut merupakan tugas wajib Polri dalam rangka mengawal dan mensukseskan program pemerintah terkait vaksinasi Covid-19,” kata Kapolsek.

“Kehadiran Bhabinkamtibmas juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para tenaga medis dan juga kepada para peserta vaksinasi, selain itu dengan kehadiran Bapak Jamaluddin, S. Sos yg merupakan Wakil Ketua DPRD saat itu juga untuk memberikan motivasi dan semangat kepada para calon penerima vaksin agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin,” pungkasnya.{ OM.JEKS }