Uncategorized

Tercatat 50 Militansi Caleg DPRD H. Amin Pada Pileg 2018 Di Woro Utara Siap Dukung DILAN

Spread the love

Ket foto : Posko DILAN RT. 14.

Lintas Rakyat-NTB. Bima – Detik-Detik pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri dan H. Dahlan M. Noer (DILAN) nomor urut 3 melakukan blusukan di Desa Woro, Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima, Kamis, 8 Oktober 2020 sore, tercatat 50 warga militansi calon Anggota DPRD Golkar, H. Amin H. Manan pada Pileg 2018 yang ada di Dusun Rasabou (Woro Utara) desa setempat mengaku siap mengalih dukungan ke paslon digaungkan DILAN.

“Kami militansi H. Amin sudah ikrar mendukung DILAN. Alasan kami tinggalkan beliau tentu pak wartawan tahu sendiri tanpa
diuraikan detailnya,”kata warga tersebut.

Lanjutnya, sebagai wujud nyata kita militansi H. Amin di dusun ini tidak lagi bersahabat politik bersama beliau, seperti terlihat kasat mata semua orang hari ini. Yakni membangun posko DILAN.

Ket foto : Posko DILAN di RT. 15.

Posko DILAN ini, katanya, sebagai pengganti posko yang dibirukan hingga mengundang pandangan beragam para pihak saat di cat oleh H. Amin, meskipun semuanya posko itu dibangun kita dan tidak ada campur tangan rival politiknya H. Amin kala itu.

“Kami bangun posko DILAN ini selain wujud nyata mendukung DILAN juga menjawab isak tangis sedih kami atas tindakan H. Amin dua hari lalu,”terangnya.

Hingga berita ini dirilis, suasana di beberapa RT dan RW terlihat masing-masing tim dan simpatisan kedua paslon baik DILAN pun SYAFAAD disibukan membangun posko sesuasai dukungannya.

Untuk posko DILAN di antaranya yakni di depan kediaman Yasin Ibrahim RT. 02/RW.01, di kediaman Maman Arsyar RT.15/RW.002. Sedangkan posko SYAFAAD yakni di kediaman Mansyur Abdollah RT.04 /RW.002.  (Red)

Tinggalkan Balasan