Uncategorized

PEMBACAAN TUNTUTAN OLEH JAKSA KASUS DERMAGA JETI BONTO AKAN DILAKUKAN DI PENGADILAN NEGERI RABA-BIMA HARI INI

Spread the love

LintasRakyat-NTB.Com.Kota Bima. Persiapan Pengamanan yang di lakukan oleh pihak Kepolisiaan Polresta Bima kota di depan Pengadilan Negeri Raba-Bima dan Kantor walikota Bima hari ini Kamis 21/10/2021 sudah mulai di lakukan dari Pukul 8.00 wita, Terlihat Pengamanan di lakukan dari Satuan Brimobda Dan Dalmas Polres Bima Kota.

Sidang pembacaan Tuntutan yang akan di lakukan di pengadilan Negeri Raba Bima adalah Pembacaan tuntutan Kepada Bapak Feri Sophian Wakil Walikota Bima.
Sidang ke 3 yang sempat di tunda selama Dua minggu akan kembali di lakukan Hari ini. Sidang Pembacaan Tuntutan rencananya akan di mulai Pukul 10.00 wita.

Banyak masyrakat Kota-Bima yang Berharap sidang tuntutan ini Berjalan lancar tanpa ada interfensi dari pihak yang sengaja menggangu instabilitas Kota-Bima, Ardiansyah warga kel. Rabangodu Utara mengungkapkan kepada media ini, apa yang harus di perebutkan dengan masalah jeti Bonto, ini sudah ada kepentingan politik yang sengaja di Buat skenario oleh oknum-oknum yang punya kepentingan politik, Kami Sangat Bangga dengan Mulia nya Bapak wakil Walikota Bima Membangun Dermaga di Bonto dengan menggunakan Anggaran Pribadi tanpa menggunakan Dana Pemerintah lewat APBD.sampai dengan Pukul 09.40 situasi aman dan kondusif dari pihak simpatisan wakil walikota Bima Feri Sophian belum juga nampak di Depan kantor pengadilan Raba-Bima.(BILLY LR)