Uncategorized

TIGA ORANG TERDUGA PENGGUNA NARKOBA DI CIDUK OLEH ” TIM COBRA ALPHA ” POLRES BIMA KOTA

Spread the love

LintasRakyat-NTB.Com.Kota Bima. Penyergapan Terduga Pengguna Narkoba Jenis Shabu Shabu di lakuka oleh Tim Opsnal ” Cobra Alpha ” Sat Resnarkoba Polres Bima Kota. informasi dari warga masyarakat bahwa di salah satu rumah yang terletak RT 04/01 Kel. Rabadompu Barat Kec. Raba Kota Bima sering terjadi tindak pidana Narkotika, kemudian atas informasi tersebut Katim Opsanal Cobra Alpha AIPDA TAUFARRAHMAN, SH melaporkan Kepada Kasat Resnarkoba Polres Bima Kota IPTU TAMRIN, S.Sos

kepada Katim Opsnal Cobra Alpha Sat Resnarkoba Polres Bima Kota untuk segera menindaklanjuti Informasi tersebut. Kemudian pada hari Jum’at 05/11/2021 sekitar pukul 01.00 Wita Tim Opsnal Cobra Alpha tiba di TKP yang diinformsikan masyarakat tersebut dan kemudian melakukan upaya paksa dengan masuk kedalam salah satu rumah yang setelah diketahui adalah rumah sdra HRY, selanjutnya saat didalam rumah tersebut Tim mengamankan pelaku atas nama sdra IAD, sdra TR dan sdra HRN. Kemudian dengan di dampingi Ketua RT setempat Tim melakukan penggeledahan Rumah sdra HRN.

Dari hasil penggeledahan tersebut di temukan barang berupa, 13 (tiga belas) lembar plastik klip berisi serbuk kristal si duga Shabu, 9 lembar plastik klip kosong, 2 bungkus plastic klip kosong, 1 buah Hp merk Redmi warna merah, 1 Hp merk Nokia warna hitam, 1 Hp merk Oppo warna hitam dan Uang kertas sbanyak Rp. 1.220.000 (satu juta dua ratus dua puluh ribu rupiah). Setelah melakukan Penggeldahan Tim membawa terduga Pelaku sdra IAD, sdra TRN dan sdra HRN beserta barang bukti ke kantor Sat Resnarkoba untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut, dan Akan di lakukan Pengembangan dari Mana Asal-Usul Narkoba jenis Shabu-Shabu di Dapatkan.(BILLY BIMA)