Uncategorized

Kapten Inf Maturidi menggerakkan seluruh pesonil Koramil 1614-06/ Manggelewa,dalam pengamanan situasi di wilayah Manggelewa

Spread the love

Manggelewa:-Lintasrakyat-NTB.Com,-
Pasca ketegangan antara Desa Madapram Kecamatan Woja, Desa Sori utu Kecamatan Manggelewa yang akan melakukan penyerangan terhadap Desa anamina Kecamatan Manggelewa,akibat adanya salah satu oknum Polsek Manggelewa yang diduga di aniaya oleh sekelompok anak muda yang berasal dari Desa anaMina dan Desa Sori utu.

 

Anggota Koramil 1614-06/Manggelewa yang sedang turun piket juga tetap memantau situasi keaamanan di Manggelwa Jumat (15/10/21)sekira pukul 19.00 witta.

“Dengan kejadian tersebut kami sebagai aparat keamaanan wilayah manggelewa tidak akan membiarkan adanya keributan baik mengunaakan fisik.” Pungkas Kapten inf Maturidi, saat di konfirmasi oleh awak media ini melalui via tlp.

“kami tetap peduli bukan karna perlawanan sesama aparat melainkan keributan.di lingkungan masyarakatpun Kami tetap peduli apalagi adanya masyarakat yang menyerang atau mengganggu Masyarakat untuk berusaha tetap melaksanakan Patroli.
Suatu hal yang tidak pernah kamk duga kejadian seperti ini .

Semoga untuk kedepanya Jangan sampai terjadi hal yang sama.
Semoga kerja sama kita dg masyarkat manggelewa pada khusunya dan masyarakat kabupaten dompu pada umumnya.” Tegasnya.

Reporter. JEKS

EDITOR. JEKS.