Uncategorized

SMA 1 KOTA-BIMA MENGADAKAN FESTIVAL PANEN DAN PAMERAN HASIL KARYA SISWA

Spread the love

LintasRakyat.NTB-Com.Kota-Bima. Kegiatan Festival Pameran hasil belajar SMA 1 KOTA-BIMA dengan tema “Merdeka Belajar untuk Pendidikan yang Membanggakan Menuju NTB Gemilang ” di Selenggarakan di halaman SMA 1 KOBI. Sabtu 30/10/2021

Kegiatan festival di Mulai dari Pukul 08.00 Wita, dengan Jumlah Peserta yang hadir 800 undangan, Terdiri dari Pejabat Dinas Pendikan dan kebudayaan Provinsi NTB, Dikbud kota-Bima, dan Orang tua siswa. Event ini Turut di Sponsori Oleh.BANK BNI,BANK NTB, PT.PLN (Persero), PT.TELOKM, DUTA CELL, dan TELKOMSEL.

Hadir dalam pembukaan Acara Kepala Dikbud Prov. DR. AIDY FURQAN, M.PD
Kepala Sekolah SMA 1 KOTA-BIMA. DEDY ROSADI, M.PD, M.Sc. Bapak Kepala Sekolah SMA 1 KOTA-BIMA dalam Sambutan nya mengatakan, ‘Kami Bangga dan Berterima Kasih Kepada seluruh Siswa yang ikut Memberikan kontribusi menampilkan Hasil karya nya teruslah Berinovasi di Era Digitilisasi ini karna Peran Serta kalian sangat di harapkan oleh Bangsa dan Negara di kemudian Hari’.
Wakahumas SAIFULLAH, S.Pd juga Memberikan Apresiasi kepada Team Panitia, Crew SMA 1 Kota Bima dan Sponsor terima kasih yang sebesar-Besar nya tanpa kebersamaan, Acara atau Event yang kita adakan tidak Akan Sukses.

Banyak Hasil Karya dan Inovasi yang di Pamerkan di Event kali ini. Panitia Pelaksana tetap menggunakan
Protokol Covid 19 karna masih di masa Pandemik dan Setiap undangan dan Peserta tetap di himbau untuk menggunakan Masker. tumpah ruah nya para undangan yang hadir, turut juga membelanjakan dan melihat hasil karya, dari aneka kuliner, kerajinan tangan yang di Pajang hasil ( Karya Siswa ).

Penghujung Event Ketua Panitia TAMAN FIRDAUS, M.Pd. Mengucapkan Terima kasih atas waktu dan kesempatan nya Buat Undangan dan Para Sponsorship yang turut ikut mendukung kegiatan ini sehingga Acara Festival Sukses di laksanakan Tanpa Ada kendala, lain waktu insyaallah kita agendakan dan akan menjadi program unggulan di tahun depan. Tepat di Pukul 12.00 Wita Event resmi di tutup.

(Reporter BILLY BIMA)