Uncategorized

Kanit Patroli Polsek Manggelewa Melakukan Monitoring dan Pendampingan Vaksinasi Covid-19

Spread the love

Lintasrakyat-ntb.com‘-Polres Dompu– Polsek Manggelewa – Kanit Patroli Polsek Manggelewa AIPDA  HAFID Bersama Babinsa Desa Anamaina Sertu Soeherman laksanakan Pengamanan dan monitoring Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 kepada warga Desa Anamina Kecamatan Manggelewa di Aula Kantor Desa Anamina Kecamatan Manggelewq Kabupaten Dompu, Rabu (03/03/2022).

Sebelum pelaksanaan vaksinasi Covid-19 terlebih dahulu Petugas Vaksinasi melakukan screening terhadap warga Desa Anamina Kecamatan Manggelewa yang akan diberikan vaksin Covid-19. Adapun Vaksinasi yg diberikan adalah Vaksin 1, 2 dan Vaksin 2.dengan capaian warga Yang Terpaksin 12 Orang dengan menggunakan jenis vaksin Pfizer dengan Dosis 1 : 2 orang dan Dosis 2 : nihil untuk jenis vaksin BoSter dengan Dosis 3 : 10

Kanit Patroli Polsek Manggelewa AIPDA HAFID mengatakan saat di kompirmasi via whatsyapnya'” monitoring sekaligus pengamanan yang dilakukan guna mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap tenaga medis maupun peserta suntik vaksin Corona Covid 19.

Di samping itu, Kanit Patroli Polsek Manggelewa AIPDA HAFID
menjelaskan pihaknya juga melakukan langkah pencegahan Covid-19 lainnya, seperti mengimbau masyarakat untuk menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan sebelum pergi Vaksin.

“Kami hadir untuk melaksanakan pengamanan jalannya kegiatan vaksinasi kepada tenaga kesehatan agar kegiatan vaksinasi berjalan dengan aman dan lancar,” jelas AIPDA HAFID.(Om Jeks)