Uncategorized

Bhabinkamtibmas Desa Labangka 1 Kec Labangka sambangi Warga binaannya agar selalu memakai Masker

Spread the love

Labangka Sumbawa Besar-LINTASRAKYAT-NTB.COM-:Pada hari Sabtu, 28/08/2021 Kegiatan sambang desa merupakan suatu kewajiban yang harus dilaksanakan seorang bhabinkamtibmas guna memastikan situasi di Desa Binaan nya tetap kondusif

Ditengah massa pandemi saat ini bhabinkamtibmas juga memiliki pekerjaan tambahan yaitu mengingatkan serta membagi masker kepada warga binaan nya guna mencegah terjadinya penyebaran virus covid-19.

 

Seperti halnya yang dilakukan bhabinkamtibmas Desa Labangka 1 Kec. Labangka Kab Sumbawa tepatnya di Dsn Mekar Jaya Bripka Abdullah Ibrahim,Ia kembali mendatangi warga desa binaan nya untuk melakukan sambang guna membagikqn masker

Dengan Ramah dan semangatnya Bripka Abdullah Ibrahim mendatangi warganya yang sedang beraktifitas di sekitaran rumah dan memberikan masker agar warga binaan nya tersebut tidak terkena virus covid 19.

Pria ganteng berpangkat Bripka saat di kompirmasi oleh awak.media menjelaskan “Setiap kali sambang saya selalu menekankan terkait protokol kesehatan , Meskipun hanya beraktifitas di sekitaran rumah saya meminta agar warga desa binaan saya tetap menggunakan masker dan menjaga jarak, setelah beraktifitas diluar dan akan masuk kedalam rumah harus mencuci tangan terlebih dahulu.Tentu saja mencegah lebih baik dari mengobati. Mengatasi covid -19 merupakan tanggung jawab kita bersama.” ungkapnya”

Di tempat terpisah juga Bripka Abdullah Ibrahim juga menuturkan harapan nya. “Saya berharap dengan diberikannya edukasi kepada masyarakat terkait virus covid-19 masyarakat akan lebih sadar untuk mematuhi protokol kesehatan dan menjaga kebugaran diri. Selain melindungi diri kita dengan prokes kita juga melindungi orang lai disekitar kita.”

Reporter : LR JEKS

Editor      : OM JEKS