KABUPATEN DOMPU

Cinta tak di restui orang tua, “GROMOXOSONE” pun jadi pelampiasan.

Spread the love

Lintasrakyat-NTB.Com.Manggelewa,- Niat hati ingin meminang Pujaan hati, namun apa daya restu orang tua jadi penghalang. Kalimat inilah yang bisa di gambarkan terhadap nasib seorang pemuda yang bernama Abdul Rahman, remaja 19 Tahun yang merupakan warga Dusun Sanggopa Jaya, Desa Doromelo, Kecamatan Manggelewa ,Kabupaten Dompu. Nekat ingin mengakhiri hidupnya dengan menelan racun rumput jenis Gromoxone karena tidak di ijinkan untuk menikah dengan seorang gadis pujaan hatinya.

Hal ini di benarkan oleh Kapolsek Manggelewa Iptu Abdul Malik SH, Saat di konfirmasi oleh awak media ini melalui pesan WhatsApp. Kamis (5/8/21) sekira Pukul 13.00 witta.

” Iy benar,,saya mendapatkan Informasinya dari Warga,bahwa ada salah seorang warga yang bernama Abdul Rahman warga Dusun Sanggopa Jaya, Desa Doromelo yang mencoba Bunuh diri dan saya beserta anggota piket langsung mengecek langsung ke Tempat Kejadian Perkara ( TKP).” Akuinya.

Lebih Lanjut Abdul Malik SH mengatakan
Menurut informasi yang di peroleh di lapangan dan berdasarkan keterangan Kerabat Korban.
“Kejadian tersebut berawal dari Abdul Rahman meminta ijin kepada orang tuanya untuk menikah dengan seorang gadis pujaannya beberapa hari yang lalu, namun karena kondisi orang tua Abdul Rahman masih dalam keadaan sakit dan untuk biaya pernikahan juga belum ada, sehingga orang tua Abdul Rahman belum memberikan ijin atau jawaban kepada Abdur Rahman hingga sekarang ini.” Jelas Pria yang berpangkat Inspektur Satu tersebut.

Tepatnya pada hari rabu tanggal 04 Agustus 2021 sekira pukul 18.00 wita Abdul Rahman merasa kecewa dengan permintaannya yang belum di respon oleh orang tuanya, tanpa pikir panjang Abdul Rahman mencoba mengakhiri hidup dengan meminum racun rumput jenis Gromoxone di kediamannya sendiri.

Pada saat itu orang tua Abdul Rahman sedang mengambil air wudhu, sontak saja melihat hal itu ibu Abdul Rahman sangat kaget dengan melihat kondisi putranya terbaring tidak berdaya, seketika ibu Abdul Rahman meminta tolong kepada anaknya yaitu saudara dari Abdul Rahman sendiri untuk membantu Abdul Rahman yang sudah terbaring lemas karena sehabis menelan racun rumput tersebut,tepatnya pukul 00.20 wita Abdul Rahman dibawa ke Rumah Sakit Pratama Manggelewa oleh Keluarganya untuk mendapatkan perawatan yang intensif.” Pungkas A Malik SH.

” Sampai sekarang Abdul Rahman masih di tangani secara intensif oleh Perawat di Rumah Sakit Pratama Manggelewa.” Tutup Abdul Malik SH.

Reporter .  JEKS

Editor     .  BUSTANUL/JEKS

 

Tinggalkan Balasan