Uncategorized

KAMPASI MECI DI GEGERKAN DENGAN PENEMUAN MAYAT PRIA PARUBAYA YANG TERGANTUNG DI POHON JAMBU MENTE

 

Manggelewa lintasrakyat-ntb.com-:Pada hari Jum’at tanggal 06 Agustus 2021 sekitar pukul 10.30 wita, bertempat di Kebun Jambu Mente Jalan Lintas Manggelewa – Kilo Dsn. Suka Mulya, Ds. Kamapasi Meci, Kec. Manggelewa, Kab. Dompu Telah di temukan seorang laki2 yang telah meninggal dunia dengan posisi tergantung di Pohon Jambu Mente dengan menggunakan Tali Rapia dengan identitas Sdr. Sumarsono Hadi, laki2, sekitar 50 tahun, Swasta, Dsn. Makmur, Ds. Lanci Jaya, Kec. Manggelewa, Kab. Dompu..

Awalnya saat itu sdr REFAIL, Umur 15 Tahun, Islam, Sasak, Pelajar, Alamat Dsn. Pada Suka, Ds. Kampasi Meci, Kec Manggelewa Kab Dompu bersama dengan orangtuanya pergi ke kebun jambu mente milik orangtuanya di Dsn Suka Mulya Ds. Kampasi Meci, Kec Manggelewa Kab Dompu, sampai di kebun orangtua sdr REFAIL istirahat di gubuk ditengah kebun. Kemudian sdr REFAIL memetik jambu mente, kemudian sdr REFAIL melihat seorang pria tergantung dipohon jambu mente dgn jarak 30 meter.

Melihat hal tersebut sdr REFAIL memberitahukan kepada orangtuanya, kemudian Bapak dari sdr REFAIL atas nama MURSALIM bahwa telah melihat seorang pria tergantung dipohon jambu mente. Krn mendengar hal itu, sdr MURSALIM langsung menghubungi Kepala Desa Kampasi Meci dan Pemerintah Desa yg mana Pemerintah Desa langsung menghubungi Bhabinkamtibmas Desa Kampasi Meci dan Babinsa Desa Kampasi Meci.

Dari keterangan Tetangga dari Almarhum dengan identitas Sdri. Inak Putri bahwa Almarhum pergi meninggalkan rumah dengan tujuan Berjualan Sembako dengan menggunakan Sepeda Motor dari hari Rabu 04 Agustus 2021 sekitar pukul 06.00 wita.
Setelah hari itu tetangganya tidak pernah melihat Almarhum pulang kerumahnya lagi sampai sekarang dan tiba2 mendapat kabar bahwa Almarhum di temukan meninggal gantung diri.

Mengetahui hal tersebut sekitar pukul 10.40 wita, Anggota Polsek Manggelewa bersama Anggota Koramil Manggelewa tiba di TKP dan mengamankan TKP dengan memasang Garis Polisi, kemudian sekitar pukul 11.50 wita Tim Inafis Polres Dompu yang di Pimpin oleh Kasat Reskrim Polres Dompu IPTU Ivan Roland Cristofel, S.I.K. bersama Tim Medis dari Puskesmas Soriutu tiba di TKP dan langsung mengamankan TKP dan melakukan Identifikasi dan dibawa ke Puskesmas Soriutu untuk pemeriksaan luar.

Ditempat terpisah Kapolsek Manggelewa IPTU ABDUL MALIK, SH menyampaikan bahwa ” Saat itu Kapolsek Manggelewa di hubungi oleh Bhabinkamtibmas Desa Kampasi Meci bahwa telah diketemukan seorang pria paruh baya tergantung di jambu mente dalam keadaan meninggal dunia, mengetahui hal tersebut Kapolsek Manggelewa memerintahkan Piket berangkat ke TKP dipimpin Kanit Reskrim Aiptu Syahrir, S. Sos. Yang setelah dilakukan olah TKP dan Pemeriksaan luar oleh Pihak Puskesmas Soriutu untuk Jenazah sekarang ini sudah berada di Rumah Duka di Desa Lanci Jaya selain itu Personil Polsek Manggelewa maupun Bhabinkamtibmas dan Babinsa tetap melakukan Penggalangan terhadap Toma, Toga dan Tokoh Pemuda Desa setempat setelah kejadian tersebut ”

Di saat di hubungi oleh awak media lewat via WA Kapolsek manggelewa IPTU ABDUL MALIK, SH membenarkan bahwa adanya Penemuan mayat yang tergantung di pohon jambu yang bertempat di Kebun Jambu Mente Jalan Lintas Manggelewa – Kilo Dsn. Suka Mulya, Ds. Kamapasi Meci, Kec. Manggelewa, Kab.Dompu,Ungkap nya”

Polsek Manggelewa – Polres Dompu
#polripresisi2021
#jagakesehatan
#jagadiridankluarga
#cegahcovid19

Reporter : LR JEKS

Editor     : JEKS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *