Uncategorized

Babinkamtibmas dan Babinsa Desa Soro, monitoring pembagian Beras oleh Pemdes Soro.

Spread the love

Lintasrakyat-NTB.Com.Kempo,- Pemerintah Desa Soro Menyerahkan Bantuan Sosial ( Bansos) kepada Masyarakat Desa Soro yaitu berupa Beras.
Sabtu (31/7/21) sekira pukul 9.00 witta.di aula Kantor Desa Soro.

Pemberian batuan tersebut merupakan bagian dari program Pemerintah untuk membantu Masyarakat yang terdampar Covid-19, serta terdampar Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) 2021 untuk Periode Juli 2021.

Kegiatan tersebut di serahkan langsung oleh Kepela Desa Soro Zulkarnain Zainun Sekretaris Desa Soro Irwansyah S Kom. Kepala Dusun Nciu Salahuddin, serta di monitoring langsung oleh Babinkamtibmas Desa Soro Briptu M Fudhaili Irza Purnami dan Babinsa Desa Soro Serka Iradat.

Dalam kesempatan tersebut Babinkamtibmas dan Babinsa Desa Soro Menyarankan Kepada Masyarakat agar tetap mengikuti protokoler Covid-19 yang sudah di terapkan oleh Pemerintah yaitu dengan 5 M ( Mencuci tangan, Menjaga Jarak, menggunakan Masker, Menghindari Kerumunan serta ( mengurangi Mobilisasi Massa). Serta menyarankan kepada Masyarakat agar jika bepergian ke mana-mana agar tetap menggunakan Masker.

Dalam kesempatan itu juga Babinkamtibmas dan Babinsa serta pemerintah Desa Soro, mengajak seluruh lapisan Masyarakat Desa Soro agar tetap menjaga lingkungan sekitar serta kesehatan Keluarga, agar Masyarakat Desa Soro bisa terhindar dari virus yang mematikan tersebut, serta sama- sama memohon kepada Allah SWT agar Virus Covid-19 ini bisa cepat berlalu dari Negara Republik Indonesia ( NKRI).

Reporter. Bustanul
Editor. . Bustanul/ Jeks.

Tinggalkan Balasan