Uncategorized

Demi Kelancaran Pemberian Vaksin Covid-19 untuk Lansia, Kapolsek Huu jemput masyarakatnya Dor to Dor.

Spread the love

Lintas Rakyat NTB.Com,-Pemberian Vaksin Covid-19 untuk Masyarakat Lanjut Usia ( Lansia ) di Kecamatan Huu Kabupaten Dompu, Kapolsek Huu Ipda M Nor Kurniawan, menjemput Masyarakat yang lansia dengan menggunakan Mobil Patroli di masing-masing rumahnya.

Kegiatan Vaksin Covid-19 berusia lanjut tersebut berlangsung di Puskesmas Kecamatan Huu Kabupaten Dompu. Senin (26/4/21) sekira pukul 9.00 witta.
“Saya beserta anggota langsung menjemput sendiri para lansia tersebut di masing-masing rumahnya, untul di beriakan suntikan Vaksin Covid-19” Pungkas Ipda M Nor Kurniawan, saat di konfirmasi oleh awak media ini melalui Pesan WhatsApp.

 

Dalam kegiatan Vaksin Covid-19 tersebut turut di hadiri juga oleh
Danramil Huu Kapten Inf. M. SAFI’I dan Kepala Uptd Puskesmas Huu NUR HAMSU DIAN SRI EKAWATI Amd. Keb.

” Cara ini kami lakukan, agar Kami dan Masyarakat, Khususnya Masyarakat kecamatan Huu, terjalin rasa silaturmi dan persaudaraan yang baik, karena tidak selamanya kami selaku Institusi negara hanya menangani kasus kejahatan saja, akan tetapi kami juga siap melayani Masyarakat setiap saat , yang membutuhkan pertolongan dari kami, sebagaiman tugas pokok kami yaitu Melayani, mengayomi dan melayani Masyarakat.” Tambahnya.

Adapun Jumlah Masyarakat yang berusia di atas 59 keatas yang di beriakan suntikan vaksin Covid-19 di kecamatan Huu terdiri dari Desa RasaBou beejumalah 11 orang, Desa Sawe 9 orang, Desa Marada 9 orang, Desa Adu 6 orang , Desa Jala 10 orang, Desa Cempi Jaya 8 orang dan Desa Daha 8 orang. Namun Bahwa kegiatan Vaksinasi terhadap lansia terhambat karna vaksin yang tersedia hanya untuk 62 0rang sedangkan yang di targetkan 80 orang. Sehingga kegaitan Vaksin Covid-19 Lansia akan di lanjutkan hari Selasa Besok untuk Desa Huu.

Pantauan awak media ini, kegiatan Vaksin Covid-19 untuk lansia, berakhir pada pukul 12.30 witta, dalam keadaan aman dan Kondusif. ( LR TIM)

Tinggalkan Balasan