Uncategorized

Muhtar alias Jojo di ketemukan tidak bernyawa di Sungai dekat DAM MILA.

Spread the love

Lintasrakyatntb.com.Woja,- nasib Naas menimpah Muhtar alias Jojo (56) warga dusun Selaparan Timur Desa Matua Kecamatan Woja Kabupaten Dompu. Muhtar di ketemukan tidak bernyawa di sungai dekat DAM Mila. Rabu ( 9/7/21) sekira jam 8.00 witta.

Menurut keterangan kelurga korban.
Korban sekitar jam 20.00 witta pergi ke DAM MILA dengan menggunakan sepeda motor miliknya untuk mengambil makanan hewan peliharaannya.

Setelah selesai menyabit makanan hewan peliharaannya muhtar alias jojon masuk ke sungai sekitar DAM MILA untuk mandi, namun nasib naas menimpah Korba Muhtar alias Jojo , selang beberapa menit mandi dengan cara menyelam namun tidak bangun-bangun, ternyata korban begitu menyelam kepalanya di sungai tidak bangun-bangun lagi.

Selang beberapa lama saudara Samsudin salah seorang warga Desa Raba baka Kecamatan Woja dan melihat korban sudah terapung di sungai dekat DAM MILA tersebut. Melihat hal itu saudara Samsudin langsung bergegas mencari pertolongan kepada Masyarakat.

Setelah Masyarakat langsung berlari menuju tempat Yang di tuju oleh saksi.
Masyarakat sekitar langsung menghubungi Kades Desa Matua Syam Firdaus lalu kemudian Kades Matua menghubungi Polsek Woja.

Anggota Polsek Woja yang di pimpin oleh Ipda Abdul Haris langsung menuju TKP dan langsung mengevakuasi Korban Muhtar alias Jojo untuk di bawah ke RSUD Dompu untuk di visum. Namun kelurga Korban menolak untuk di lakukan visum.

Kelurga Korban menganggap bahwa saudara Muhtar alias Jojo memanga memilik riwayat menyakit Asma. Kelurga Korba menerima kejadia itu dengan ikhlas. ( LR TIM)

Tinggalkan Balasan