Uncategorized

Jumat Curhat: Kanit intelkam dan KSPK III Polsek Kempo bersilaturahmi dengan Masyarakat di wilayah hukum Polsek Kempo

Spread the love

 

Lintasrakyat-ntb.com.Kempo,- Demi tetap menjaga tali silaturahmi antara Institusi POLRI dan Masyarakat. Kepolisian Sektor ( Polsek ) Kempo melasanakan kegiatan Jumat Curhat yang bertemakan “POLISI SAHABAT RAKYAT“. Kanit Intelkam Polsek Kempo Aiptu Bambang dan KSPK III Polsek Kempo Aipda Fatahillah terjun langsung di tengah-tengah masyarakat.Jum’at (12/5/2023).

 

Hal ini merupakan langkah persuasif Kepolisian untuk mensosialisasikan ke masyarakat agar tetap menjaga kondusifitas dan Kamtibmas di tengah masyarakat di wilayah hukum Polsek kempo.

 

Dalam kegiatan tersebut Aiptu Bambang dan Aipda Fatahillah berpesan kepada masyarakat agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban serta kondusifitas Lingkungan sekitar. Terutama Masyarakat yang bernaung di wilayah hukum Polsek Kempo.

Selain menghimbau kepada masyarakat Aiptu Bambang dan Aipda Fatahillah juga berpesan kepada Masyarakat agar jangan melakukan perbuatan dan tindakan yang dapat merugikan diri kita sendiri dan Masyarakat sekitar semisalnya tidak melakun perbuatan yang melanggar hukum dan norma- Norma sosial di tengah-tengah Masyarakat.

Aiptu Bambang dan Aipda Fatahillah juga mengharapkan kepada sekitar, apabila ada hal-hal yang dapat menggangu keamanan dan Ketertiban Masyarakat agar sekiranya tidak mengambil langkah main hakim sendiri, melainkan melaporkan hal tersebut ke pemerintah setempat dan Kepolisian agar tidak menimbulkan hal-hal yang memicu terjadinya konflik internal. Dalam kesempatan itu juga Kanit Intelkam dan KSPK III Polsek Kempo tersebut memberikan pesan kepada jajaran Masyarakat di wilayah hukum Polsek Kempo agar tetap PROAKTIF KEPADA KEPOLISIAN. ( Bustanul Arifin)