Uncategorized

Pastikan Masyarakatnya sembuh dari Covid-19, Polsek Woja Koordinasi dengan Puskesmas Dompu

Spread the love

Lintasrakyatntb.com.Woja,- Progres Polisi Sektor ( Polsek) Woja dalam mengawal dan memastikan Masyarakatnya Sudah sembuh Dari Covid-19 yakni.
H Husen ( 83 )yang beralamat lingkungan poloPolo Kel. Kandai dua Kec. Woja Kab. Dompu.
ABIZAR ARFAN, laki, 3 tahun, islam, Dusun Nowa Desa Nowa Kec. Woja Kab. Dompu.
KARTIKA AYU KUSUMA WARDANI, 31 tahun, Bidan, perempuan, islam, alamat Dusun Restu Desa Ranggo Kec. Pajo Kab. Dompu.
ANGGIHSYAH PUTRA, 33 tahun, laki, Dosen, islam, alamat Lingk. Kota baru Kec/Kab. Dompu.

Kapolsek Woja Ipda Abdul Haris berkoordinasi dengan Kepala Puskesmas Dompu Barat MUZAKIR SKM terkait dgn angka kesembuhan Pasien Covid-19. Senin (17/5/21) sekira pukul 09.15 Wita yang bertempat di Ruangan Kepala Puskesmas Dompu Barat terkait dengan angka kesembuhan Pasien Covid-19 yg melakukan isolasi mandiri di wilayah Naungan Puskesmas Dompu Barat.

Dari keempat orang yg dinyatakan sembuh dimaksud 2 ( dua ) orang merupakan warga di luar dari Kecamatan Woja namun dlm upaya penyembuhannya dilakukan di wilayah Kecamatan Woja ( Desa Matua ).

Selanjutnya bahwa data keempat pasien tersebut akan dilaporkan oleh Kepala Puskesmas Dompu Barat ke Dinas Kesehatan Kabupaten Dompu utk kemudian selanjutnya akan dilakukan Pres release oleh Tim penanganan covid-19 Kabupaten Dompu.

Selain melakukan koordinasi dengan kepala puskesmas Dompu Barat Ipda Abdul Haris Melakukan koordinasi dengan Camat Woja, Kepala Rumah sakit Lapangan penanganan pasien Covid-19 Kab. Dompu, PKM Dompu Barat agar selalu melakukan sosialisasi Prokes kepada warga masyarakat dlm rangka memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19.( LR TIM)

Tinggalkan Balasan