Uncategorized

Di Duga melihat mahluk gaib, sebuah truck yang muat jagung terguling Manggelewa.

Spread the love

Lintasrakyatntb.com.Manggelewa, – Sebuah Truk Bermuatan Jagung (TBJ) terguling di saluran drainase pinggir Jalan Negara Lintas Dompu Sumbawa, tepatnya di Dusun Madapaga, Desa Tekasire, Kecamatan Manggelewa, Dompu, Selasa (18/5/2021) sekira pukul 01.00 Wita dini hari tadi.

Kecelakaan tunggal yang menimpa truk nahas itu diduga karena pengemudi dikagetkan dengan sosok makhluk ghaib di sekitar lokasi.

Dari penuturan warga setempat yang dihimpun awak media ini menjelaskan, kejadian tak terduga itu bermula ketika truk hendak membawa jagung muatan menuju gudang PT. Segar, Teka Tekasire. Kecamatan Manggelewa Kabuapten Dompu.

“Saat lewati jembatan itu, si sopir melihat ada semacam sosok orang yang tiba-tiba muncul di depan mobil. Saat sadar si sopir, mobil sudah terguling,” ungkap Edy Suwanto. Di kutib oleh awak media ini dari Media Dompusiar.net.

Di samping memuat jagung, lanjutnya truk yang sedianya mengantar jagung yang diambil dari Desa Sukadamai itu, juga mengangkut 4 (empat) orang buruh.

“Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu,” sambungnya.

Namun, tambah Edy, beberapa karung jagung tercecer, sementara body truk sendiri mengalami kerusakan cukup parah.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari kepolisian terkait penyebab terjadinya truk yang dikemudi oleh Burhan (40) warga Dusun Jatibaru, Desa Tekasire, Kecamatan Manggelewa Dompu tersebut. ( LR Bustanul/ Jeks) 

Tinggalkan Balasan