Uncategorized

Sinergisitas TNI dan POLRI, membantu Lansia yang mendapatkan suntikan Vaksin Covid-19 di Kecamatan Kempo.

Spread the love

Lintas Rakyat NTB.Com. Kempo,- Demi mewujudkan Masyarakat cepat terbebas dari Covid-19 di wilayah Hukumnya, Mapolsek Kempo dan Koramil 1614- 02/ Kempo, melasanakan Suntikan Vaksin Covid-19 untuk yang berusia Lanjut ( Lansia) di Desa SoNggajah Kecamatan Kempo Kabupaten Dompu Nusa Tenggara Barat ( NTB), Senin (26/4/21) sekira Pukul 10.05 witta. Yang berlokasi di Aula Kantor Desa Songgajah.

Kegiatan Vaksin Covid-19 Lansia tersebut di kawal langsung oleh Kapolsek Kempo Iptu Zuharis dan Babinkamtibmas Desa So nggajah Bripka I Komang Juniarta dan Koramil 1614- 02 / Kempo yang di wakili Oleh Babinsa Desa So Nggajah Pelda Irwan.

Dalam kegiatan Vaksin Covid-19 untuk lansia tersebut, di lakukan oleh Pihak Puskesmas Kempo yang di Koorditor oleh Fera Wati A.Md Keb. beseta 5 orang anggotanya dan oleh di bantu PLH Kades Songgajah Afrik beserta seluruh stafnya serta ketua BPD Desa So Nggajah Irawan.

Dalam pemberian sutikan Vaksin Covid-19 untuk lansia tersebut berjumlah 23 orang, sebagai tahap awal di Wilayah Kecamatan Kempo.
Ada hal yang menarik dalam kegiatan terebut yaitu Babinsa dan Babinkatibmas Desa Songgajah menjrmput langsung Masyarakat Lansia yang mendapatkan Suntikan Vaksin Covid-19 dari Rumah ke rumah.

Ini merupakan sinergitas antara aparatur Negara dan masyarakatnya,untuk mempererat tali silaturahmi antara Masyarakat dan Aparatur Negara dalam hal ini Babinsa dan Babinkamtibmasnya.

Pantauan awak media ini, Kegiatan pemberian Suntikan Vaksin Covid-19 untuk Lansia tahap pertama tersebut, berakhir Pukul 11.15 witta dalam keadaan amandan lancar serta kondusif. ( LR Bustanul/ Redaktur)

Tinggalkan Balasan