POLRES DOMPU Uncategorized

Tiga Tahanan Yang Sempat Kabur, Berhasil Di Amankan Kembali Jajaran Polsek Kempo.

Spread the love

 

Lintasrakyat-ntb.com.Dompu,– “Sepandai-pandainya tupai melompat akhirnya jatuh juga” pepatah inilah yang pantas di gambarkan terhadap tiga tersangka yang kabur dari tahanan Polsek Kempo yakni yang berinisial AD (25) asal Desa Soro,AM (25) Asal Desa Konte, IR (19) asal Desa Kempo,yang berhasil di amankan kembali oleh jajaran Polsek Kempo di waktu yang berbeda,yakni AM diserahkan oleh keluarga setelah tiga hari berhasil kabur dari Sel Polsek Kempo sementara IR diamankan oleh anggota Polsek Kempo di Desa Mangge nae Kecamatan Dompu sementara AD di jemput oleh Jajaran Polsek Kempo di rumah salah satu keluarganya di Kabupaten Sumbawa.

Hal ini di benarkan oleh Kapolsek Kempo Iptu Zuharis SH melalui Kanit Reskrim Polsek Kempo Aiptu Hasanuddin S.Sos saat di wawancarai langsung oleh awak media ini di Mako Polsek Kempo.Rabu (15/3/2023) sekira pukul 17.00 witta.

” Kami berhasil mengamankan kembali tiga tersangka yang sempat kabur dari Sel Polsek Kempo dengan cara menggergaji jeruji besi tempat penjemuran di dalam sel Polsek Kempo. setelah kami melakukan pengejaran selama 2 hari.” Pungkas Aiptu Hasanuddin.

Lebih Lanjut Aiptu Hasanuddin S.Sos menjelaskan selain kami di amankan di tempat pelariannya, ada juga di serahkan secara baik-baik oleh keluarganya

“Selain kami melakukan upaya penangkapan di tempat pelariannya, ada juga di serahkan secara baik-baik oleh keluarganya. ” Jelas Aiptu Hasanuddin

 

” Selain kami mengamankan ke-3 tahan yang kabur dari Sel Polsek Kempo, kami juga mengamankan AK yang merupakan ponakan dari AD yang membatu ke-3 tersangka kabur dari Sel Polsek Kempo.”tegasnya. ( Bustanul Arifin )