Uncategorized

Poltekpar Lombok Program PKN Magang ke Negeri Sembilan Malaysia

Spread the love

Lintasrakyat-ntb.com.Lombok Tengah,-Politeknik Pariwisata Lombok melalui unit praktek kerja nyata melakukan pelepasan mahasiswa program Praktek Kerja Nyata semester Genap tahun akademik tahun 2022/2023.Rabu (29/03).

 

Pelepasan di lakukan oleh Direktur Politeknik Pariwisata Lombok Herry Rachmat Widjaja,MM.Par.,CHEdidampingi Pudir 2 Ramdah Radjab,S.Pd.,M.EDL., CHE.,CIQnR.,Kasubag Akademik dan Kemahasiswaan M.Tanggap Sasmita, S.ST,Par.,M.Par dan Kordinator PKN Muhammad Husni HM.,SST.Par.,MM.Par serta para kepala program studi.

 

Pelepasan 25 mahasiswa yang akan mengikuti program praktek kerja nyata di Hotel Lexis Hibiscus Port Dickson,Negeri Sembilan,Malaysia.ini pula di hadiri oleh para orang tua mahasiswa.

 

Dalam sambutan Direktur Politeknik Pariwisata Lombok menyampaikan,bahwa ini merupakan international internship yang pertama di lakukan pasca covid-19, dan kegiatan ini semakin membuktikan keseriusan Politeknik Pariwisata Lombok sebagai world class tourism.

 

Direktur juga berpesan kepada seluruh mahasiswa untuk senantiasa menjaga kesehatan dan menjaga almamater Politeknik Pariwisata Lombok ketika berada di industri. Pada batch kali ini ,

 

Untuk kali ini Poltekpar Lombok memberangkatkan 48 mahasiswa,namun keberangkatan nya di lakukan secara berkala,yaitu 23 mahasiswa di berangkatkan pada tanggal awal bulan Maret dan selanjutnya 25 mahasiswa pada tanggal 29 Maret dan akan magang selama 6 bulan.

 

Direktur juga menjelaskan,hotel Lexis Hibiscus port dickson merupakan hotel bintang 5 dengan kapasitas kamar 600,dengan tema floating hotel.dan praktek kerja nyata ini tidak di pungut biaya alias zero cos, sebab segala biaya di tanggung oleh pihak industri,mulai dari Visa,Tiket penerbangan,Tempat tinggal,makan bahkan mahasiswa akan mendapatkan uang saku RM 1.000/bulannya.

 

Terahir buat adik adik pelajar yang pengen kuliah mewah dengan harga murah,mulai tanggal 13 Febuari sampai 27 Mei 2023 penerimaan mahasiswa baru poltekpar Kemenparekraf sudah dibuka dan daftarkan diri melalui : sbmpoltekpar.kemenparekraf.go.id tutup bung hery (LR Lem)