Uncategorized

Babinkamtibmas Desa Rasa Bou Briptu Muhammad Zulkifli, bantu Masyarakat Bangun Tempat Wudhu

Spread the love

Lintas Rakyat NTB.Com.Dompu,- Demi bisa mewujudkan Masyarakat Desa Rasa Bou Kecamatan Huu Kabupaten Dompu yang bebas Dari Covid-19. Babinkamtibmas Desa RasaBou Briptu Muhammad Zulkifli Melakukan Sosialisasi kepada Masyarakatnya, agar tetap menggunakan Masker jika keluar dari rumah atau bepergian ke Tempat Umum Lainnya.

“Saya slalu menghimbau kepada masyrakatnya agar selalu memakai masker jika keluar rumah karena virus corona masih ada di sekitar kita dan sesuai dengan himbauan dari pemerintah agar selalu mematuhi protokol kesehatan seperti selalu pakai masker jika keluar rumah, Cuci tangan dengan menggunakan sabun dan tetap jaga jarak serta hindari kerumunan untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19.” Jelasnya, saat di konfirmasi oleh awak media ini melalui Pesan WhatsApp, Minggu ( 25/4/21).

Selain Memberikan Himbau Kepada Masyarakat Desa RasaBou, agar tetap mengikuti Prokoler Covid-19 yang di anjurkan Pemerintah. Pada kesempat itu juga Babinkamtibmas Desa Rasa Bou tersebut, menyempatkan diri untuk membatu Masyarakat yang sedang giat melaksanakan gotong Royong untuk membangun Tempat Wudhu di Masjid Nurul Iman Desa Rasa Bou.

Pada kesempatan yang sama Briptu Muhammad Zulkifli Menghimabu kepada masyarakat, agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban Pada saat Bulan Ramadhan 2021 ini.

“Kegiatan itu di lakukan agar Terciptanya hubungan yang harmonis antara Bhabinkamtibmas dengan warga binaannya,melalui sosialisasi dan himbauan masyarakat patuh terhadap protokol kesehatan dan kegiatan berlangsun sesui dengan SOP Covid 19.” Pungkasnya

Serta Masyarakat Rasa Bou kec Huu merasa bangga Dengan kehadiran polisi di tengah tengah masyarakat yang bisa memberikan rasa aman dan nyaman dalam kehidapan bermasyarakat. ( LR TIM)

3 Replies to “Babinkamtibmas Desa Rasa Bou Briptu Muhammad Zulkifli, bantu Masyarakat Bangun Tempat Wudhu

  1. Ping-balik: çeşme transfer
  2. Ping-balik: türk porno seks
  3. Ping-balik: yasam ayavefe

Tinggalkan Balasan