Uncategorized

Untuk menciptakan Pemilu damai dan Aman di Desa Soro, ini yang di lakukan oleh Babinkamtibmas dan Babinsa Desa Soro

Spread the love

Lintas Rakyat NTB.Dompu,- menjelang Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada) tagun 2020, yang bertepatan pada tanggal 9 Desember 2020.
Babinkamtibmas Desa Soro Briptu M Fudhaili Irza Purnami beserta Babinsa Desa Soro Serka M ALI.
Rutin melakukan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat binaannya, agar sama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah Desa Soro Kecamatan Kempo Kabupaten Dompu.

Hal ini di sampaikan oleh Briptu M Fudhaili saat di wawancara oleh awak media ini di selah-selah kegiatannya. Rabu ( 2/12/20) pukul 19.30 witta.

” Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin kami beserta Babinsa, untuk terus menghimbau kepada masyarakat binaan kami, agar tetap menjaga keamanan dan kondusif menjelang Pilkada ini.” Jelasnya.

Lebih lanjut Briptu M Fudhaili mengatakan.
” Kita boleh beda pilihan karena ketika kita berbicara Pesta Demokrasi karena itu merupakan. Pilihan dari hati nurani rakyat itu sendiri. Akan tetapi walaupun beda pilihan namun alangkah lebih bijaknya kita lagi ketika kita tetap menjaga keamanan dan kenyamanan di Desa yang sama-sama kita cintai ini” imbuhnya.

Di tempat yang sama Babinsa Desa Soro Serka M Ali, menambahkan

” Walaupun kita sebentar lagi akan melaksanakan pikada, namun yang lebih terpenting lagi kita tetap mengikuti protokoler Covid-19 yang sudah di tetapkan oleh pemerintah, mengingat Negara kita hari ini masih di berikan cobaan oleh Allah SWT. jadi kami tetap menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga jarak aman dan selalu menggunakan masker” harapnya.

Mari kita sama-sama ikut pesta demokrasi Daerah ini dengan seksama dengan tetap menjaga keamanan dan kenyamanan serta kondusif. Siapapun yang menang nantinya dia tetap pemimpin kita di BUMI NGGAHI RAWI PAHU ini”. Harapnya Briptu M Fudhaili. ( LR NTB TIM)

Tinggalkan Balasan