Uncategorized

Polres Dompu menerjunkan 37 personil, untuk pengamanan Masyarakat yang melakukan Ngabuburit

Lintas rakyat NTB.Com. Dompu,- Demi menciptakan rasa Kamtibmas di Kabupaten Dompu selama Bulan Suci Ramadhan 2021, Polres Dompu melakukan pengamanan bagi Masyarakat yang melakukan Ngabuburit di Seputaran Kota Dompu, pengamanan tersebut meliputi Cabang RSUD, Cabang Pasar, Cabang Bolly, Cabang Korami dan Cabang DPRD Kabupaten Dompu.

Hal ini di sampaikan oleh Kabang OPS Polres Dompu, AKP, I Komang Astrawan, melalui Kasir Humas Polres Dompu Ipda Handi Wijaksono, saat di konfirmasi oleh awak media ini melalui Pesan WhatsApp. Selasa ( 20/4/21) .

” Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman,nyaman dan Kondusif bagi masyarakat Kabupaten Dompu selama Bulan suci Ramadhan,selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk mensosialisasikan kepada Seluruh Masyarakat Kabupaten Dompu, agar tetap mengikuti protokoler Covid-19 yang sudah di terapkan oleh Pemerintah Pisan dan Daerah.” Pungkasnya.

Dalam pengamanan tersebut Kabag Ops Polres Dompu AKP I Komang Astrawan menerjunkan sebanyak 37 personil Polri.

” Kegiatan sepeti ni akan terus kami laksanakan, sepanjang bulan suci ramadhan atau pasca Ramadhan, agar Masyarakat Kabuapten Dompu, bisa terbebas dari tindakan-tindakan kriminal serta kami harap juga peran serta dan kesadaran dari Masyarakat Kabupaten Dompu, agar bersama-sama dengan Kami selaku Kepolisan Resort ( Polres) Dompu unruk menciptakan rasa aman dan nyaman di Daerah Bumi NGAHI RAWI PAHU ini”. Tutup Kasir Humas Polres Dompu tersebut. ( LR TIM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *