Uncategorized

Babinkamtibmas dan Babinsa Desa Soro,melakukan monitoring pembagian BLT Desa.

Spread the love

Lintas Rakyat NTB.Com.Dompu,- Polri dan TNI Indonesia selain bersinergi untuk mengamankan serta menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia ( NKRI), Polri dan TNI juga memiki tugas yang tidak kalah pentingnya yaitu melakukan bimbingan dan penyuluhan terhadap Masyarakat agar, tetap mengikuti aturan serta kebijalan yang ada di NKRI ini.

Hal ini di buktikan Oleh salah salah satu anggota yang berdinas di Polisi Sektor ( Polsek) Kempo dan salah satu anggota yang berdinas di Komando Rayon Militer ( Koramil) 1614-02/ Kempo yaitu Briptu M Fudhaili Irza Purnami dan Serka M ALI yang di percayai menjadi Babinkamtibmas dan Babinsa Desa Soro Kecamatan Kempo Kabupaten Dompu.

Ke dua Aparat Negara ini terlihat sedang memonitoring Pembagian Bantuan Langsung Tunai ( BLT) Desa Soro, yang bertempat di Aula Desa Soro, Senin ( 19/4/21)

” pembagian bantuan langsung tunai (BLT) untuk warga Desa Soro dan yang menerima bantuan sebanyak 180 KK.dan per KK mndapatkan Bantuan tersebut sejumlah Rp.300.000 ( tiga Ratus Ribu rupiah ) per KK, untuk bulan maret 2021.” Jelas Iptu Fudhaili saat di konfirmasi oleh awak media ini.

Dalam kegiatan itu juga selain di monitoring oleh Babinkamtibmas dan Babinsa Desa Soro, turut juga di monitoing oleh Wahyudin S.Pd , Kepala Desa Soro Zulkarnain Zainun, Pendamping Desa Soro Saiful S.Pd.

Dalam kesempatan itu juga kedua aparat negara ini mensosialisasikan kepada Masyarakat Desa Soro , selaku penerima bantuan tersebut, agar seleau mengikuti protokoler Covid-19 yaitu mencunci tangan ,jaga jarak dan menggunakan Masker.

Dalam kesempatan yang sama Babinsa Desa Soro Serka M ALI berpesan kepada Masyarakat agar sama- sama menjaga keamanan dan kenyamanan Desa Soro, agar tidak terjadi sesuatu hal yang tidak kita inginkan bersama” Pungkas M ALI.

Kegiatan pembagian BLT tersebut berakhir Pukul 11.40 witta dalam keadaan aman dan kondusif. ( LR TIM)

Tinggalkan Balasan