Uncategorized

Operasi Yustisi gabungan, vaksin swab antigen bagi pengguna jalan dan pengunjung pasar yang tidak menggunakan Masker

Spread the love

Lintasrakyatntb.com. Kempo,- TNI-POLRI,POL PP dan Puskesmas Kempo, Kabupaten. Dompu Pada hari Kamis tanggal 27 Mei 2021 sekitar pukul 09.00 wita bertempat di Jalan Lintas Kempo-Calabai tepatnya di Depan Pasar tradisional Soro, Desa. Soro Kecamatan. Kempo, Kabupaten. Dompu, telah dilaksanakan Kegiatan Oprasi Yustisia dan test Swab Antigen terhadap Masyarakat, Pengunjung pasar, dan pengguna jalan yg melewati Jalan Lintas Kempo-Calabai yg tidak menggunakan masker oleh Tim Gugus Tugas Pengananan Covid-19 Kecamtan, Kempo, Kabupaten, Dompu. Dalam rangka untuk menekan penyebaran Covid-19 di Wilayah Kecamatan, Kempo, Kabupaten, Dompu.

Kegiatan tersbut di Laksanakan oleh
Kapolsek Kempo IPTU MUHAMMAD ZUHARIS beserta Anggot, Kepala Puskesmas Kempo Bapak FAISAL, S.KM, Anggota Koramil 1614-02 Kempo, Anggota Pol PP Kecamatan Kempo Dan 5 orang tenaga medis dari Puskesmas Kempo.

Sebelum Melaksanakan Kegiatan Swab Antigen secara acak kepada masyarakat, Kapolsek Kempo, anggota Koramil 1614-02 Kempo, gabungan TNI/POLRI, Pol PP dan kepala Puskesmas Kempo melaksanakan kegiatan pembagian dan memakaikan masker terhadap masyarakat, pengendara R2 dan R4 yg tidak memakai masker yang melintas depan Pos Pemeriksaan Swab Antigen.

Setelah melaksanakan pembagian dan memakaikan masker terhadap masyarakat dan pengguna jalan dilanjutkan dengan pemeriksaan Test Swab Antigen secara acak terhadap masyarakat, Pengunjung pasar, dan pengguna jalan yg melewati Pos tempat dilaksanakannya Test Swab Antigen, oleh tenaga medis dari Puskesmas Kempo.

Setelah dilakukan Test Swab Antigen terhadap warga oleh Tenaga Medis, tim medis langsung menyampaikan kepada peserta Swab/Antigen bahwa hasil Swab/ Rapid Antigen tersebut.

Adapun Nama dan jumlah warga yg melaksanakan pemeriksaan Swab/ Rapid Antigen berjumlah 60 (Enam puluh) orang dengan hasil NEGATIF identitas terlampir pada format PDF.( LR Bustanul/ Jeks)

 

Tinggalkan Balasan