Uncategorized

Kapolsek Woja Pimpin Operasi Yustisi,Ratusan pelanggar terjaring

Spread the love

Dompu-Dalam rangka memerangi Pandemi Covid19, Kepolisian Sektor Woja menggelar Operasi Yustisi dipimpin Kapolsek Woja Ipda Abdul Haris, Rabu(06/01-2021) sekitar Pukul 08.00 wita bertempat di jalan lintas Sumbawa Dusun Selaparang Desa Matua Kecamatan Woja Kab Dompu.

Dalam Operasi tersebut terjaring 213 pelanggar, kepada pelanggar diberikan sangsi sosial berupa teguran, Push up dan menghafal surah pendek Al-Qur’an.

Selain itu anggota juga memberikan imbauan dan pemahaman kepada pelanggar untuk mematuhi standar protokol kesehatan Covid19, dan membagikan masker gratis.

Ipda Abdul Haris bertekad untuk terus melaksanakan kegiatan seperti ini, agar masyarakat semakin paham dan tingkat disiplin semakin meningkat dalam mematuhi Prokes Covid19.

“Kegiatan ini akan terus dilaksanakan, semoga dapat meningkatkan pemahaman dan kedisiplinan masyarakat dalam mematuhi Prokes Covid19” ujarnya.

“Pandemi Covid19 masih menjadi penanganan bersama, saya harap kita bisa menekan penularan Covid19 dengan sama sama mematuhi Prokes Covid19,”Tambahnya

Operasi yustisi berakhir pukul 09.15 wita dgn berjalan aman dan terkendali.(L.R NTB-RED)

Tinggalkan Balasan