Uncategorized

Wali Kota Bima Hadiri Pelantikan Ketua RT/RW Kelurahan Jatibaru Timur

Spread the love

Lintas Rakyat-NTB. Kota- Bima –Guna mendukung penyelenggaraan program pemerintah dan pelaksanaan tugas dan kewajiban di bidang pemerintahan, tampak terlihat Camat Asakota Suryadin, SH melantik Ketua RT/RW terpilih dalam Kelurahan Jatibaru Timur, Kecamatan Asakota, Kota Bima.

Pelantikan Ketua RT dan RW untuk masa bhakti periode 2020-2023 tersebut yakni di Kolam Ncai Kapenta, Jumat, 16 Oktober 2020 pagi.

Hadir Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi SE yang didampingi oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Bima Drs. H. Supratman M.Ap, Staf Ahli Walikota Bima bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Ir. Gawis, Kabag Administrasi Pemerintahan, Camat Asakota, Babinsa, Babinkamtibmas, dan TOGA/TOMA Kelurahan Jatibatu Timur.

Usai pelantikan dilakukan penandatanganan berita acara pelantikan oleh salah satu perwakilan dan diakhiri penyerahan piagam penghargaan kepada Ketua RT dan RW yang telah purna tugas.

Wali Kota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE, Dalam arahannya menitipkan harapan kepada Ketua RT/RW, Kelurahan Jatiwangi Timur agar bekerja dengan semangat baru untuk memberi perubahan bagi Kelurahan Jatiwangi Timur. Sebagai Kelurahan yang baru ini mekarkan dari Kelurahan Induknya yakni dari Jatiwangi Barat, kelurahan Jatiwangi Timur harus mampu memberikan wajah kebersihan yang menjadi representasi Kota Bima dan ini tidak bisa terwujud apabila tidak digerakkan oleh RT/RW sebagai ujung tombak terdepan.

“Saya berharap agar RT/RW terpilih agar selalu mengajak dan memotivasi warganya menjaga kebersihan dan keasrian wilayah Dara melalui langkah proaktif menggeliatkan gotong royong, guna menjaga kebersihan lingkungan,”harap Wali Kota. (RED).

Tinggalkan Balasan