Uncategorized

Masyarakat Kel. Nitu Kota Bima Laksanakan Pemilihan Ketua LPM

Spread the love

Lintas Rakyat-NTB. Kota Bima —Masyarakat Nitu melaksanakan Pemilihan calon ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) yang baru periode 2020/2023 di halaman kantor Kelurahan Nitu, Kota Bima, Rabu, 14/10/20 sekitar Pukul, 08:00 Wita.

Kegiatan pemilihan calon ketua LPM periode 2020/2023 berjalan dengan lancar, mengingat Masyarakat Nitu sangat antusias sekali dalam menyukseskan pentas demokrasi pemilihan Ketua LPM ini, sementara nama-nama calon kandidat Ketua LPM yaitu 1.Umar , 2. Muslim, SH, 3. Yusran SH dan Muhlis S. Sos, kemudian total keseluruhan warga pemilih yang mendapatkan undangan pencoblosan atau C6 berjumlah 900 dan menggunakan KTP 8 orang hasil dari 8 RT yang Ada di kelurahan Nitu.

Sekertaris Panitia Indra Ismail menyampaikan LPM ini merupakan bagian lembaga Mitra kerjanya pemerintah di tiap-tiap Kelurahan Kelurahan, jadi setiap pemilihan calon Ketua LPM yang ada di kelurahan Nitu tentunya akan tetap ada kader-kader terbaik yang mencalonkan diri sebagai Ketua LPM di Nitu, sehingga kapasitas dari segi keilmuan serta organisatoris tidak diragukan lagi untuk menjalankan suatu amanah sebagai Ketua LPM terpilih

“Semoga Ketua LPM terpilih yang ada di kelurahan Nitu ini akan mampu menjalankan amanah sesuai dengan visi dan misinya masing-masing” Ujarnya

Turut hadir juga dari Babinkamtibmas Dan babinsa Kel. Nitu untuk mengawal, demi kegiatan berjalan dengan lancar. (LR-Fadlu).

Tinggalkan Balasan