Uncategorized

Desa Dore – Palibelo Ikut Lomba Kampung Sehat Tingkat Provinsi NTB

Spread the love

Lintas Rakyat-NTB. Bima —Desa Dore, Kecamatan Palibelo, Kabupaten Bima pada Lomba Kampung Sehat yang diinisiasi Kapolda NTB Irjen Pol Moh.Iqbal mendapat juara 2 tingkat Kab Bima yang diumumkan sekaligus menerima hadiah di Makodim 1608/Bima tanggal 5 Oktober 2020 seusai upacara Hut TNI ke 75.

Kasubbag Humas Polres Bima Akp Hanafi menjelaskan bahwa untuk bersaing di tingkat Provinsi NTB, maka Desa Dore hari kamis tanggal 15 Oktober 2020 pukul 14.00 WITA bertempat di Dusun Nggaro Oo, Desa Dore telah dilakukan penilaian oleh tim penilai dari Provinsi NTB berlangsung lomba dengan sasaran pemeriksaan yang menjadi mata lomba adalah Bidang Kesehatan, Keamanan, dan Bidang Industri.

Kegiatan penilaian lomba kampung sehat oleh tim dari Provinsi NTB disaksikan oleh tersebut antara lain yakni Asisten I Pemkab Bima , Kabag Kesra , Camat Palibelo, Waka Polres Bima, Dinas Lingkungan Hidup, DPMDes, Ketua PKK Kab. Bima, Ka. Subsektor Palibelo, Kades Dore beserta staf, PKK Kec. Palibelo, PKK Desa Dore, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Dore serta Masyarakat Desa Dore .

Hanafi juga menghimbau pada warga masyarakat agar lomba kampung sehat tingkat Provinsi NTB yang sedang berlangsung agar didukung dan turut serta untuk partisipasi sepenuhnya sehingga Desa Dore mendapatkan hasil yang terbaik di tingkat Provinsi NTB. (RED)

Tinggalkan Balasan