Uncategorized

Dinamika Posko Woro Selatan Selesai

Spread the love

Lintas Rakyat-NTB.Bima – Terkait posko calon Kepala Desa Woro, Abdul Farid Ismail pada saat Pilkades 2019 yang terletak di depan Rumah pengurus RT.012/RW.002 Desa Woro, Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima, Arifin Jakariah, tampaknya sudah tidak menjadi permasalahan lagi, Rabu, 7 Oktober 2020 sore.

Berdasarkan pantauan media ini, posko yang semulanya dibangun oleh tim dan simpatisan calon Kepala Desa Woro terpilih dengan massa periode 2020-2026 itu kemudian di cat bersamaan dengan semua posko caleg anggota DPRD Kab. Bima dari Partai Golkar, H. M. Amin H. Manan 2018 dengan warna biru dan kembali di cat beberapa tim pemenangan cakades 2019 dengan warna kuning seperti semula, tampak dinamika tersebut telah usai.

Bagaimana tidak, posko yang sudah menjadi trending topik di kalangan terutama warganet beberapa hari lalu, kini terlihat posko tersebut sudah dipindahkan oleh militansi kepala desa. Terlihat posko di tempatkan di lingkungan RT.005/RW.002 tepatnya di depan kediaman Jelo sapaan akrabnya.

Hingga berita ini dirilis, posko pun masih dilakukan perbaikan sembari dirubah warnanya sesuai kebutuhan di luar politik Pilkada. (Red)

Tinggalkan Balasan