Uncategorized

Pengurus Bhayangkari Cabang Bima Gandeng Anggota Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXVII Dim 1608/Bima Bhaksos Salur Air Bersih Warga Desa Ragi

Spread the love

Lintas Rakyat NTB. Bima –Pengurus Bhayangkari Cabang Bima yang dipimpin oleh Ketua Bhayangkari Cabang Bima NY Tita Gunawan bersinergi dengan Anggota Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXVII Dim 1608/Bima yang dipimpin oleh Ketuanya NY. Teuku Mustafa bhakti sosial penyaluran air bersih kepada warga masyarakat RT.001/RW.001 Desa Ragi, Kecamatan Palibelo yang saat ini sedang mengalami kekurangan air bersih akibat dari kemarau panjang, Senin, 21 September 2020 sekitar pukul 10.00 WITA pagi.

Ketua Cabang Bhayangkari Bima Ny. Tita Gunawan mengatakan, kegiatan bhakti sosial ini dalam Rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-68 Tahun 2020,

Tita menyampaikan pesan dan mengajak masyarakat untuk melawan penyebaran COVID-19 yang melanda negara dan daerah ini.

“Ya, tentu dengan cara mematuhi protokol COVID 19 seperti selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun sampai bersih, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan. Terpenting lagi produktif di rumah (sty at home),”ajak Tita di sela-sela penyaluran air bersih tersebut.

Tampak terlihat kehadiran organisasi Bhayangkari Cabang Bima dan Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXVII Dim 1608/Bima disambut antusias oleh warga setempat.

Selain itu, warga pun mengucapkan terima kasih banyak kepada Bhayangkari dan Persit yang tengah peduli dan peka atas kendala yang dialami warga khususnya krisis air bersih tersebut.

“Kami berharap semoga kegiatan seperti ini dilakukan secara berkesinambungan juga oleh pemerintah daerah mengingat saat ini kami sedang mengalami krisis air bersih untuk kebutuhan sehari-hari,”harap warga. (Red)

Tinggalkan Balasan