Uncategorized

Wali Kota Hadiri Pelantikan Ketua RT/RW Se- Kelurahan Sarae Rasbar

Spread the love

Kota Bima- Lintas Rakyat-NTB–Wali Kota Bima H Muhammad Lutfi menghadiri pelantikan Ketua RT/RW se-Kelurahan Sarae, Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima. Pelantikan di halaman Kantor Kelurahan Sarae, Rabu (9/9) malam.

Hadir pula dalam kesempatan tersebut Ketua DPRD Kota Bima Alfian Indrawirawan S.Adm, Anggota DPRD Kota Bima H Mustamin, Camat Rasanae Barat, Kapolsek Rasanae Barat, Bhabinsa/Bhabinkamtibmas, Lurah Sarae dan tokoh masyarakat se-kelurahan setempat.

Acara diawali dengan laporan dari Ketua Panitia Pelaksana Agus Salim melaporkan, pelantikan ini melalui proses yang panjang dan membutuhkan tenaga dan kerja keras dari seluruh panitia sejak tanggal 16 Maret 2020.

“Alhamdulillah kami dan seluruh penitia pemilihan RT/RW dan berkat dukungan dari seluruh masyarakat yang ada di kelurahan ini sehinga acara pelantikan ini bisa dilaksanakan. Tak lupa kami sampaikan ucapan terima kasih dan rasa bangga kami atas kehadiran Wali Kota Bima beserta Ketua DPRD Kota Bima pada malam pelantikan ini,”ucapnya dengan sukacita.

Lebih lanjutnya, pada pemilihan kali ini diikuti oleh sebanyak 38 orang peserta untuk 18 RT dan 7 RW yang ada di kelurahan Sarae dengan jumlah TPS sebanyak 7 TPS.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pelantikan 18 RT dan 7 RW oleh Camat Rasanae Barat Hj Suharni disaksikan oleh Lurah teresebut. (Habe).

Tinggalkan Balasan