Uncategorized

Pasangan AKJ-SYAH dan SUKA, resmi mendaftar di KPUD Dompu

Spread the love

Lintas Rakyat NTB.Dompu- Ribuan masa pendukung, relawan, dan simpatisan dari Pasangan AKJ- SYAH dan SUKA, tumpah ruah di jalan Kota Dompu yang menuju Komisi Pemilihan Umum ( KPUD) Kabupaten Dompu.

Sebelumnya Pasangan AKJ-SYAH dan SUKA, yang sebelumnya mendapatkan jadwal untuk mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu periode 2021- 2026 di hari yang sama, Minggu 6/9/2020, hanya berbeda waktu saja.

Pasangan AKJ-SYAH mendaftar yang dikawal ribuan pendukung dan simpatisan, mendapatkan jadwal jam 13.00 WITA. Sementara Pasangan SUKA mendapatkan jadwal pukul 15.00 WITA di hari yang sama.

Pendaftaran ke- dua pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati tersebut, selain di kawal oleh ribuan pendukung dan simpatisan juga turut di kawal ketat oleh Markas Polisi Resort ( Mapolres) Dompu dan Komado Distrik (Kodim) 1614/Dompu yang dipimpin langsung oleh Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat dan Dandim 1614 LETKOL INF Ali Cahyono. Pantauan awak media ini kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan tertib, tanpa ada gesekan sedikitpun ( LR Tim LR Dompu)

Tinggalkan Balasan