POLRES DOMPU

Tandang ke Kantor KPU dan Bawaslu, Satgas Preemtif Polres Dompu Kembali Ingatkan Kaitan Pengamanan Pemilu

Spread the love

Lintasrakyat-ntb.com ~ Polres Dompu, NTB – Polres Dompu melalui Satgas Preemtif Polres Dompu, dipimpin Iptu Makrus, S.Sos., bersama anggota subsatgas Binmas kembali bertandang ke kantor KPU dan Bawaslu Kabupaten Dompu, Selasa (19/12/2023) sekira pukul 09.00 Wita.

Setiba di kedua kantor tersebut, tim menyampaikan sejumlah pesan dan himbauan yang merupakan tujuan dari operasi Mantap Brata Polres Dompu hingg menggelar kegiatan patroli rutin semacam ini.

Pesannya yakni terkait pengamanan dan himbauan kepada anggota Polri yang bertugas jaga di pada obyek vital dan pegawai KPU dan Bawaslu agar memberikan informasi kepada anggota Polri yang sedang melaksanakan tugas.

Juga terkait bagaimana mengantisipasi agar Masyarakat tidak melakukan tindakan yang melanggar hukum.

Kepada anggota yang melaksanakan tugas di kantor Bawaslu dan KPU agar tetap waspada dan standby.

Di samping itu, pihak KPU dan Bawaslu diminta agar selalu berkoordinasi dengan Polres Dompu dalam tahapan pemilu legislatif, Presiden dan Wakil Presiden pada pemilu tahun 2024.

Dengan dilaksanakannya pengamanan, patroli dan himbauan kegiatan operasi mantap Brata situasi Kamtibmas Kab. Dompu aman dan kondusif.

Demikian pula peran tokoh masyarakat, tokoh Agama, Ketua Partai Politik dan elemen masyarakat, tahapan pemilu tahun 2024 berjalan sesuai dengan harapan masyarakat.

Kegiatan berakhir pukul 10.00 wita dan berjalan aman dan terkendali.( Om Jeks )