POLRES DOMPU

Polsek Kempo dan Koramil 1614-02/Kempo ikut mendampingi Muspida Dompu Dalam kegiatan penanamam dua ribu Mangrove di Desa Soro

Spread the love

 

Lintasrakyat-ntb.com.Kempo,- Polsek Kempo dan Koramil 1614-02/Kempo mendampingi Fikopimda Dompu dalam rangka Kegiatan penanaman Dua ribu Bibit Mangrove di garis Pantai Desa Soro, Kecamatan Kempo. Kabupaten Dompu. Senin ( 15/5/2023) sekitar pukul 17.00 witta.

 

Kapolsek Kempo Ipda Akhmad Marzuki saat di wawancarai oleh Awak media ini di selah-selah kegiatan menjelaskan, bahwa kegiatan ini merupakan lanjutan dari kegiatan hari Jumat 12 Mei 2023.

” Kegiatan ini merupakan lanjutan dari kegiatan kami kemarin bersama dengan Jajaran Kodim 1614/Dompu dan Koramil 1614-02/Kempo, namun hari ini merupakan puncak dari kegiatan kita sebelumnya. ” Pungkas Kapolsek Kempo.

 

Hal senadapun di sampaikan oleh Danramil 1614-02/Kempo Kapten Inf. M. Safi’i di selah-selah kegiatannya.

” Kegiatan ini merupakan bagian dari kegiatan kita sebelumnya dan hari ini merupakan Puncaknya acara penanaman mangrove se-Indonesia yang nantinya akan tercatat di Museum Rekor Indonesia ( MURI) yakni penaman Mangrove secara serentak se Indonesia” terangnya

 

Kedua Komandan Polsek Kempo dan Danramil 1614-02/Kempo tersebut berharap, agar pohon mangrove yang sudah di tanam ini di jaga dan rawat oleh Seluruh lapisan Masyarakat lebih Khususnya Masyarakat Desa Soro. Agar kelak Ini akan menjadi Destinasi bahari baru di wilayah Teluk saleh dan Desa Soro Khususnya. ( Bustanul Arifin)