DOMPU NTB Uncategorized

Massa Berbondong Bondong Iringi Pendaftaran Bacaleg Gerindra Dompu ke KPU Dompu

Spread the love

DOMPU – Lintasrakyat-ntb.com ~ Partai GERINDRA Dompu NTB mendaftarkan bakal calon legislatif (Bacaleg) ke KPU Dompu pada hari Sabtu 13/05/2023 sekitar pukul 15:40 wita

Pendaftaran Bacaleg dari Partai GERINDRA ini berlangsung meriah dengan iringan ribuan masyarakat, lengkap dengan hiburan memakai sound sistem Dalam bentuk hiburan Kecimon

Ketua DPC Partai GERINDRA Dompu Bambang Firdaus SE menyatakan, pada pendaftaran ini, ada 30 nama Bacaleg yang didaftarkan dan sebanyak 9 nama diantaranya merupakan kader perempuan.

“Kami dari DPC Partai GERINDRA Dompu sudah menyerahkan pendaftaran bakal calon anggota legislatif untuk 5 dapil di seluruh wilayah Kabupaten Dompu,” katanya dengan tegas saat di wawancarai oleh reporter media ini di halaman KPU Dompu .

Ia mengungkapkan, berkas semua bacaleg yang di ajukan pada KPU tersebut sudah di nyatakan lengkap. Selanjutnya, pihaknya akan menunggu proses atau tahapan selanjutnya.

“Alhamdulillah 5 dapil masing-masing bakal calon dinyatakan lengkap oleh KPU. Termasuk dengan kuota perempuanya. Selanjutnya kami akan menunggu proses selanjutnya sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” bebernya.

Lanjutnya” jumlah kursi anggota DPRD partai Gerindra saat ini sebanyak 4 kursi, Oleh karena itu, pada Pemilu 2024 mendatang, Partai GERINDRA meningkatkan target menjadi 5 kursi anggota DPRD.

“Kami dari Partai GERINDRA, di Pileg (Pemilihan Legislatif) tahun 2024 yang akan datang, target kami dari Partai GERINDRA sebanyak 5 kursi, Bahkan kami optimis bisa lebih, ” tegas Ketua DPD Partai GERINDRA Dompu Bambang Firdaus S E

Ia menjelaskan, kelengkapan berkas bacaleg yang di daftarkan di KPU ini, sudah menjadi salah satu bukti kesiapan pihaknya di Partai GERINDRA untuk menang pada pemilu tahun 2024 mendatang.

“Melihat komposisi bacaleg ini, Kami dari Partai GERINDRA ber keyakinan target yang diperintahkan oleh DPP partai didapatkan, Bahkan, akan melampaui, ” ucapnya.

Ia menyatakan, untuk strategi tentu semua partai memiliki masing-masing strategi yang berbeda. Tapi strategi dari partai Gerindra adalah memerintahkan pada semua pengurus dari tingkat kabupaten hingga tingkat ranting untuk turun blusukan ke masyarakat Kabupaten Dompu

“Kami optimis Partai GERINDRA akan ⁸mendapatkan 5 anggota DPRD pada pemilu tahun 2024 mendatang dan Kami juga yakin Partai GERINDRA bisa mengusung Calon Bupati nantinya ,” tutup Ketua DPC Partai GERINDRA Dompu Bambang Firdaus S,E.( Om Jeks )