KABUPATEN DOMPU

Kasat Binmas Polres Dompu Gelar Jumat Curhat Di Desa Doro Bara

Spread the love

Lintasrakyat-ntb.com ~ Polres Dompu Polda NTB ~ Jumat Curhat merupakan sebuah progam yang dicanangkan oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. sebagai upaya menampung segala masukan, kritik, saran, dan keluhan dari masyarakat terkait dengan perkembangan situasi kamtibmas kewilayahan.

Dalam kesempatan Jumat Curhat kali ini, Kasat Binmas Polres Dompu Iptu Makrus.S.Sos turun langsung untuk mendengar keluh kesah dari warga dan Tokoh Agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda Desa Dore Bara Kecamatan Dompu

Kegiatan Jumat Curhat dilaksanakan di Halaman kantor desa Doro Bara Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu
dihadiri oleh warga masyarakat, Tokoh Agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda Desa Doro Bara.

Dalam giatnya,Iptu Makrus.S.Sos mendengar keluhan warga Desa Doro Bara dan aspirasi mereka mengenai kamtibmas di Desa Doro Bara terkait dengan masih adanya anak-anak yang main petasan dan adanya pengendara motor yang menggunakan kenarpot resing.

Kasat Binmas Polres Dompu Iptu Makrus.S.Sos menjelaskan”Ada warga yang mengeluh mengenai adanya kafe kafe dalam hal ini warga meminta aga pihak Pemda untuk menutup cafe-kafe tersebut agar di bulan suci Ramadhan tidak buka atau di tutup sementara”

“Menurut warga karena menjelang lebaran masjid-masjid sepi sementara cafe dan taman-taman ramai hingga larut malam bisa menimbulkan konflik dan pertikaian, sehingga harus ditindaklanjuti dengan cara membubarkannya untuk sementara.”pungkasnya

Lanjut Kasat binmas“ Kita sudah ada anggota patroli malam yang berpatroli di wilayah, mereka akan menindak lanjuti keluhan warga ini dengan membubarkan remaja yang nongkrong main di taman saat malam hari hingga larut malam.dan melakukan Rajia terhadap petasan dan kendaraan berknalpot racing,”ujarnya.

Dalam kesempatan Jumat Curhat kali ini semua berjalan’ dengan Aman dan Kroduktif dan Situasi kamtibmas Kabupaten Dompu dalam pelaksanaan bulan suci Ramadhan aman dan kondusif” tutup Kasat Binmas Polres Dompu Iptu Makrus.S.Sos ( Om Jeks )