Uncategorized

Jumat curhat, Kapolsek Kempo melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan Masyarakat Desa Konte

Spread the love

Lintasrakyat-ntb.com.Kempo,-Bertempat di Masjid Baitul Makmur Desa Konte Kecamatan Kempo, Kabupaten Dompu.Kapolsek Kempo Iptu Muhammad Zuharis SH melaksanakan Silaturahmi sekaligus Melaksanakan Sholat Jumat dengan Masyarakat Desa Konte.Jumat (30/12/2022) sekira pukul 13.00 witta. 

 

Seusai Melaksanakan Sholat Jumat secara berjamaah dengan Masyarakat Desa Konte,Kapolsek Kempo Mengadakan Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat, tokoh Agama serta Tokoh Pemuda Desa Konte.

 

Lewat Kesempatan tersebut Iptu Muhammad Zuharis SH berpesan kepada Masyarakat Kempo secara Umum terutama Kaulah Muda agar senantiasa Menjaga Kamtibmas Di wilayah Hukum Kecamatan Kempo

 

” Kami meminta Kepada segenap masyarakat Kempo pada umumnya dan Masyarakat Desa Konte pada Khususnya, agar senantiasa bersama dengan Kami selaku Institusi Kepolisian Sektor ( Polsek) Kempo, untuk tetap menjaga kenyamaman, keamanan dan ketertiban di Desa Kita ini khususnya, dan Wilayah hukum Kecamatan Kempo Pada Umumnya. ” Pungkas Iptu Zuharis

 

Lebih Lanjut Iptu Zuharis Menjelaskan

 

memberikan sosialisasi dan himbauan kepada Masyarakat terkait maraknya kenakalan remaja dan kegiatan masyarakat dalam menyambut tahun baru 2023.

Meminta kepada seluruh kalangan masyarakat yang ada di Desa Konte agar sama-sama menjaga Kamtibmas menjelang Tahun Baru 2023. Meminta kepada masyarakat yang mempunyai anak agar selalu memantau / mengawasi anaknya masing-masing untuk tidak melakukan tindakan yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain terutama dengan maraknya kasus pemalakan dan pencurian.

“Kami pihak Kepolisian tidak bisa mengawasi sepenuhnya anak-anak remaja dan Masyarakat di wilayah Kec. Kempo karena kami anggota Polsek Kempo masih terbatas dan diharapkan agar para orang tua dan tokoh-tokoh yang ada di Desa Konte dapat berperan untuk membantu pihak kepolisian dalam mengawasi anak-anak tersebut. Menjelang Tahun Baru 2023 agar Masyarakat di wilayah Kec. Kempo khususnya Desa Konte untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas, mengawasi anak-anaknya dan tidak melakukan pesta yang berlebihan serta tidak mengadakan hiburan orhgan tunggal dan minum-minuman keras karena akan menimbulkan kerawanan Kamtibmas di wilayah Kec. Kempo.” Tambahnya.

 

Masih dalam kesempatan yang sama,Salah satu Perwakilan Masyarakat mengucapakan terimakasih atas berkenannya Kapolsek Kempo bersilaturahmi dengan Masyarakat Desa Konte.

 

“Kami Masyarakat Desa Konte akan selalu membantu pihak Kepolisian agar bersama-sama menjaga Kamtibmas.

Kami akan selalu menjaga dan mengawasi anak-anak kami untuk tidak terjerumus dalam tindakan yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain.

Menjelang Tahun Baru 2023 kami masyarakat Desa Konte tidak akan merayakan Tahun Baru atau berpesta, tidak akan mengadakan hiburan orhgen tunggal dan minum-minuman keras.” Tegas salah satu perwakilan masyarakat Desa Konte.

 

Kegiatan berakhir pukul 13.45 wita berjalan dengan aman dan lancar.

( Bustanul/ A Faruk)