POLRES DOMPU

Wujud Kepedulian Polsek Dompu Berikan Bantuan Dana untuk perbaikan Masjid yang tertimpa bencana alam

Lintasrakyat-ntb.com – Polsek Dompu Polres Dompu- Kapolsek Dompu Ipda Arif Syarifudin, SH
memberikan bantuan di sebuah Mesjid yang tertimpa bencana Alam yaitu Mesjid Nurul Jalal yang bertempat di wilayah Dusun Saka, Desa Mangge Asi kecamatan Dompu kabupaten Sumbawa, yang atapnya rusak di bawa oleh hujan di sertai angin puting beliung pada hari Senin tanggal 21 November 2022, Pada pukul. 14.30 Wita

Kapolsek dompu. Ipda Arif Syarifudin, SH. bersama  anggota Polsek Dompu secara langsung menyerahkan bantuan tersebut.l berupa berupa dana Cash Rp. 1.000.000 ( satu juta rupiah) yang di Terimah oleh Ketua  BKM Masjid. NURUL JALAL, yaitu Bapak Agus alias Cipo, Tokoh agama, tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda yang ada di Wilayah Dusun. Saka, Desa Manggeasi, Kec/Kab. Dompu Pada hari Kamis, tanggal 24 November 2022, sekitar Pukul 09.50 Wita

Kapolsek Dompu Ipda Arif Syarifudin, SH,mengatakan, pemberian bantuan berupa uang cash ini sebagai bentuk kepedulian Polsek Dompu di bidang keagamaan. Kita berikan uang cash sebesar Rp 1.000.000.( satu juta rupiah )untuk membantu perbaikan Rumah tempat ibadah yang tertimpa bencana beberapa hari lalu.

“Dengan bantuan yang diberikan diharapkan bisa memperlancar proses perbaikan masjid tersebut. Sehingga masjid dapat segera digunakan untuk beribadah,” ucap kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek berharap semoga dengan sedikit bantuan dari Kami khusunya Polsek Dompu dapat membantu dalam perbaikan Masjid NURUL JALAL dan semoga para pihak yang memiliki kemampuan dan pihak pemerintah lainya juga dapat terketuk hati untuk dapat membantu memberikan bantuan untuk kelanjutan perbaikan Masjid NURUL JALAL” Harap Kapolsek

Di tempat yang sama Ketua BKM, tokoh agama dan Tokoh masyarakat yang di wakili oleh Bapak Agus alias Cipo mengucapkan, terimakasih pada pihak Kapolsek Dompu dan anggota Polsek Dompu, atas kepedulian  memberikan bantuan untuk pembangunan dan perbaikan Masjid. NURUL JALAL.

” Kami meminta pada pihak Kepolisian agar dapat mengajak pihak – pihak lain agar dapat ikut memberikan bantuan dan sumbang sih, untuk membantu perbaikan dan pembangun masjid. NURUL JALAL, yang di hantam oleh hujan di sertai angin puting beliung.

” Harapan besar kami warga masyarakat dan tokoh agama di Dusun Saka Desa Manggeasi adanya kepedulian dari polsek kota semoga Pemerintah dan pihak – pihak terkait juga dapat ikut membantu dan menyisihkan Rezekinya untuk pembangunan Masjid. NURUL JALAL tersebut” tutup Agus alias Cipo.( Om Jeks )