POLRES DOMPU

Kapolsek Dompu Turun Langsung Tinjau Titik Keramaian, Antara Lain di SPBU Karijawa

Spread the love

Lintasrakyat-ntb.com ~ Polres Dompu, NTB – Sebagai pelaksana tugas (Plt, red) Kapolsek Dompu Ipda Ade Helmi, SH dalam beberapa kesempatan turun langsung meninjau titik keramaian sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat di wilayah hukum Polsek Dompu.

Di kesempatan tersebut, Senin (4/3/2024) sekira Pukul 10.30 Wita, Kapolsek berkesempatan bertatap muka dengan Direktur SPBU Karijawa, Rahadian Yamin.

Usai kunjungannya di komplek SPBU, kunjungan berikutnya yakni dengan Kepala UPTD Puskesmas Dompu Kota Bapak NS. H. Syarif Efendi, S.Kep, M.Kes.

Pada saat kunjungan tersebut, Kapolsek memperkenalkan diri sebagai Pelaksana Tugas Kapolsek Dompu yang ditunjuk oleh Kapolres Dompu untuk sementara memimpin Polsek Dompu.

Untuk itu, ia mengajak agar sama-sama menciptakan situasi yg tetap aman dan kondusif di wilayah kecamatan Dompu, serta diharapkan ketika ada kejadian yang sekiranya dapat mengganggu kestabilan Kamtibmas agar segera diinformasikan ke pihak Polsek Dompu.

Tak berhenti di situ, pihaknya juga berkesempatan mengunjungi warga di beberapa tempat guna menyampaikan Himbauan agar tetap waspada terhadap hujan lebat yg disertai angin kencang mengakibatkan adanya musibah Pohon Tumbang, Banjir dan tanah longsor dilingkungan Sekitar.

Juga, memberikan himbauan terkait dengan Surat Edaran Bupati Dompu Nomor: 300/09/DPPPA/SE/2023 Tentang Pemberlakuan Jam Malam Di Kabupaten Dompu. Bahwa pemberlakukan jam malam bagi anak dimulai pukul 22.00 wita s.d pukul 04.00 wita.

Kegiatan kunjungan Kapolsek berakhir sekitar pukul 12.10 wita berjalan dengan aman dan lancar, kemudian secara umum kami laporkan situasi kamtibmas diwilayah Hukum Polsek Dompu terpantu aman dan kondusif serta arus lalin lancar.( Om Jeks )