Dompu

Penyerahan sapi qurban dari Fadly, vokalis band PADI kepada Koramil 1614-06/Manggelewa

Lintasrakyat-ntb.com.Manggelewa,- Menjelang Hari raya idul Adhar 1 Shawal / 1443 Hijriah yang jatuh pada hari Minggu 10 Juli 2022 Komando Rayon Militer ( Koramil ) 1614-06/ Manggelewa menerima satu Ekor Sapi Kurban dari salah satu vokalis grup band ternama ibu kota yakni Fadli yang vokalis grup Band PADI yang di serahkan langsung oleh Irwan Radiansyah dan rombongan serta di dampingi oleh Jakaria ( om Jeks) selaku pimpinan media Lintas rakyat-ntb.com.

Penyeraha satu ekor sapi qurban tersebut di serahkan oleh Irwan Radiansyah dan rombongan yang di terima langsung oleh Danramil 1614-06/ Manggelewa Lettu inf Syaifudin dan di dampingi oleh Kepala Staf Kodim 1614/Dompu mayor inf Abdul Haris dan jajaran anggota Koramil 1614-06/ Manggelewa.

Dalam kesempatan tersebut Kasdim Kodim 1614/Dompu mayor inf Abdul Haris, sat diwawancarai oleh awak media ini mengucapkan terimakasih kepada Rombongan yang Sudi menyisihkan sedikit rezeki untuk berbagi kepada masyarakat Dompu.

” Saya atas nama Koramil 1614-06/ Manggelewa dan Kodim 1614/ Dompu mengucapkan terimakasih banyak kepada Irwan Radiansyah dan rombongam yang telah menyempatkan waktu dan bersilaturahmi dengan kami dan Terimakasih pula atas sumbangsih nya yakni berupa satu ekor sapi” pungkas mayor inf Abdul Haris.

” Semoga pertemuan ini bukan merupakan pertemuan terakhir buat kita tapi ini merupakan pertemuan yang akan terus berlanjut hingga kelak dan tetap menjalin tali kekeluargaan dan silaturahmi antara kita” harapnya.

Seusai penyerahan satu ekor sapi kurban kepada Koramil 1614-06/ Manggelewa, rombongan dan pimpinan media Lintasrakyat-ntb.com, serta seluruh jajaran Anggota Koramil 1614-06/ Manggelewa, melakukan sesi foto bersama di halaman Koramil 1614-06/ Manggelewa dan di lanjutkan dengan ngopi bareng dengan jajaran Koramil 1614-06/ Manggelewa. ( Bustanul Arifin)