Uncategorized

*Kunjungan Kapolres Dompu serta Arahan Kapolres Dompu dalam Rangka Safari Ramadhan

Spread the love

Lintasrakyat-ntb com:-Kapolres Dompu Iwan Hidayat ,SIK bersama Ketua Bayangkari Cabang Dompu Ny. Alma iwan Hidayat beserta rombongan Pejabat Utama Polres Dompu melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Dompu, Jum,at (29/04/2022).

Kunjungan kerja tersebut merupakan rangkaian dari program kerja Kapolres Dompu yang baru guna melakukan silaturahmi dengan personil Polsek, unsur pemerintah kecamatan Dompu, alim ulama dan tokoh masyarakat yang ada di wilayah setempat, sekaligus memberikan motivasi kepada seluruh personel Polsek Jajaran agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan profesional.

Pada kunjungannya ke Polsek Dompu Kapolres Dompu Iwan Hidayat SIK memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada seluruh anggota dan stakeholder yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Pesan Kamtibmas itu berupa himbauan agar seluruh stakeholder dan anggota selalu menjalin hubungan komunikasi dan koordinasi yang baik dalam melaksanakan tugas sehari – hari, serta saling mendukung dan bersinergi dalam menjaga Kamtibmas agar selalu Kondusif.

Kapolres Dompu Iwan Hidayat, SIK mengatakan mari kita bersama-sama menjaga stabilitas Kamtibmas di negeri kita ini serta saling mengingatkan satu sama lain, dan jalinlah sinergitas agar tetap tercipta suasana aman dan damai, ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Dompu juga menggelar pertemuan internal dengan ketua dan anggota Bhayangkari Ranting guna menjalin tali silaturahmi sekaligus melakukan pemeriksaan administrasi serta meninjau secara langsung bagaimana keadaan kantor bhayangkari yang ada di Polsek Dompu.

Kapolsek Dompu Ipda Arif Syarifuddin SH saat di wawancarai oleh Awak Media lintasrakyat-ntb.com mengatakan” Kami merasa bersukur dan merasa bangga atas kesediaan waktu bapak kapollre Dompu Iwan Hidayat,SIK bersama Ketua Bayangkari Ny. Alma iwan Hidayat yang berkunjung ke Mpolsek Dompu,”ucap Arif

Akhir dari kegiatan, Kapolres dan ibu Ketua Bhayangkari Cabang Dompu di ikuti oleh para tamu ndangan untukelakukan buka bersama di depan mapolsek Dompu, setelah itu memberikan buah tangan berupa bingkisan kepada anak yatim piatu yang hadir.( Om Jeks )