Uncategorized

Babinsa Koramil 06/Manggelewa Kawal Vaksinasi Anak Usia Dini di SDN 04 Manggelewa

Spread the love

Lintasrakyat-ntb.com:- Untuk mempercepat program vaksinasi usia dini Babinsa Koramil 06/Manggelewa Kodim 1614/Dompu Serda Imansyah bersama Bhabinkamtibmas Polsek Manggelewa dampingi vaksin siswa dan siswi SDN 04 MANGGELEWA DESA NANGA TUMPU Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu, Senin (14/03/2022)

vaksinasi Covid-19 kali ini diprioritaskan bagi anak usia dini usia 6-11 tahun yang akan menerima Dosis Satu dan kedua.Serda Imansyah sesuai tugasnya adalah memantau ketertiban jalannya kegiatan vaksinasi terutama tentang protokol kesehatan saat proses vaksinasi berjalan”, Ungkapnya.

Dalam kegiatan vaksinasi ini di dukung 14  Orang orang tim kesehatan dari Rumah Sakit Pratama Manggelewa dan di bantu bidan desa guna mempercepat kegiatan vaksinasi, selain itu juga para guru ikut ambil andil dalam membantu di tempat pendaftaran agar tidak terjadinya kerumunan siswa dan siswinya. Ungkap Babinsa.
Melalui Danramil 06/Manggelewa Kapten Inf Maturidi,Babinsa Desa Nangatumpu Serda Imansyah menjelaskan”Dalam pelaksanaan bm aksinasi kali ini terdapat 6 orang siswa siswi sia antaranya, Dosis I : 4 orang dan Dosis II : 2 orang dengan menggunakan jenis vaksin PFizer”Jelas Danramil

“Pelaksanaan kegiatan vaksinasi berjalan kondusif. Anak anak peserta vaksin mematuhi berbagai aturan dan ketetapan yang berlaku sesuai dengan protokol kesehatan yang telah di tentukan,” tutup Danramil.(Om Jelas)