Uncategorized

Polsek Manggelewa, Koramil 1614-06/Manggelewa, serta seluruh Jajaran Muspika Kecamatan Manggelewa, melaksanakan Jumat Bersih

Spread the love

Dompu:Lintasrakyat-ntb.com:-Manggelewa,- Dalam meningkatkan Kewaspadaan serta keamanan dan Ketertiban serta kebersihan di wilayah hukum Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu.Nusa Tenggara Barat.

Seluruh jajaran Muspika Kecamatan Manggelewa dalam hal ini Jajaran Camat Manggelewa, Koramil 1614-06/Manggelewa dan Polsek Manggelewa melaksanakan kegiatan Jumat Bersih di seputaran Pasar Tradisional Manggelewa. Jumat (18/2/2022) sekira pukul 08.00 witta.

Dalam kegiatan tersebut Seluruh jajaran Muspika Kecamatan Manggelewa melasakan pengaturan Arus Lalulintas di pertigaan Manggelewa serta mensosialisasikan ke Masyarakat sekitar dan Pengguna Pasar tradisional Manggelewa agar tetap menjaga kebersihan dan Keamanan di seputaran wilayah pasar Tradisional Manggelewa.

“Tujuan kami melaksanakan kegiatan ini selain untuk mengatur Lalulintas juga mensosialisasikan Kem Masyarakat sekitar Wilayah hukum Kecamatan Manggelewa agar tetap menjaga Kamtibmas serta kebersihan di seputaran Pasar Tradisional Manggelewa,mengingat suasana saat ini masih dalam situasi Covid-19.” Terang  AIPTU SYAHRIR, S.Sos. selaku Kanit Polsek Manggelewa. Saat di wawancarai oleh awak media ini di tengah kegiatannya.

Lebih lanjut Aiptu Syahrir  S.sos juga mengatakan,” Kemudian tanggapan dari masyarakat, sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh muspika bersama dengan anggotanya. dan masyarakat sangat mendukung kegiatan tersebut demi mewujudkan manggelewa yang nyaman dan bersih”pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut turut di hadiri oleh, Camat Manggelewa Syaiful Arif, M. Pd,Danramil Manggelewa Kap. Inf. Maturidi, Kapolsek Manggelewa IPTU Ramli, S.H, Kepala Desa Doromelo Supardin, kepala desa Soriutu Bapak Aidin, Anggota Sat Pol PP Kec. Manggelewa, Anggota LLAJ Kec. Manggelewa.

” Semoga masyarakat memiliki kesadaran secara kolektif bahwa untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta kebersihan wilayah kecamatan Manggelewa bukan hanya tanggung jawab kami saja , tapi merupakan tanggung jawab kita bersama ” harap Aiptu Syahrir S.Sos.

Di tempat terpisah, Saat di Kompirmasi oleh media lintasrakyat ntb.com di ruangannya camat manggelewa Syaiful Arif. M.Pd mengatakan,” Saya yang baru di lantik sebagai camat manggelewa beberapa hari yang lalu,dan,dan dalam kegiatan dan saya Atas nama pemerinta kabupaten Dompu dan pemerintah kecamatan menyampaikan Apresiasi yang tinggi dengan kerjasamanya.”tutup camat

Kegiatan tersebut berakhir sekira pukul 10. 00 witta dalam keadaan aman dan kondusif. ( OM JEKS)