Uncategorized

Penyerahan cendramata oleh Keluarga Besar SDN 12 KEMPO kepada Pak ZAINUDDIN MT

Spread the love

Dompu:-Lintasrakyat-ntb.com:-Dalam lingkungan sekolah, perpisahan pasti selalu ada, baik berpisah dengan siswa maupun dengan guru dan kepala sekolah.


Tepat Bulan Februari 2022 kemarin merupakan waktu mengabdi terakhir di sekolah bagi Bapak ZAINUDDIN MT dan kini beliau telah memasuki masa purnabakti (pensiun). Beliau dikenal sebagai guru mapel Penjaskes dan aktif terlibat dalam berbagai kegiatan di SDN 12 KEMPO.

ABDUL GAFUR S.Pdi,” selaku kepala sekolah SDN 12 KEMPO merasa kehilangan sesok yang baik dan tauladan bagi-Nya, dan bentuk penghargaan dan apresiasi yang diberikan oleh keluarga besar SDN 12 Kempo atas pengabdian yang ikhlas untuk dunia pendidikan selama ini.dan sekaligus ucapan perpisahan dan permohonan maaf dari sekolah” Tepat kemarin tanggal 2 Februari 2022 bertempat di kediaman pak ZAINUDDIN MT.

Selain memberikan kado perpisahan, para siswa dan guru juga memberikan ucapan perpisahan kepada guru terbaik itu yang telah memasuki masa purnabakti (pensiun).
dengan berat hati harus melepaskan salah seorang guru senior yang sudah cukup lama berada di SDN 12 KEMPO.
Selamat Jalan Pak ZAINUDDIN MT. Jasa-jasamu akan selalu kami kenang. Selamat beristirahat dan melakukan aktivitas lain. Semoga sukses selalu, di manapun Bapak berada.( Candra)