POLRES SUMBAWA

Kapolsek Labangka Iptu Sumarsono pqntau langsung Vaksin Anak Usia 6-12 Tahun

Spread the love

Sumbawa:-Lintasrakyat-ntb.com:–Kapolsek Labangka Iptu Sumarsono turun langsung ke lokasi kegiatan vaksinasi anak anaka usia 6-12 tahun guna melaksanakan monitoring dan pengamanan kegiatan vaksinasi anak tahap I di Desa Jaya Makmur Kec. Labangka Kamis (20/01/2022)

 

Kapolsek menyampaikan, bahwa pihaknya melakukan monitoring vaksinasi anak yang dilaksanakan oleh petugas dari Puskesmas Labangka kec Labangka Kabupaten sumbawa di SDN 1 Desa Jaya Makmur

Sebelumnya, para peserta vaksin yang merupakan siswa-siswi dari SDN 1 DESA JAYA MAKMUR ini melalui beberapa tahapan skrining dan pengecekan kesehatan sebelum diberikan vaksin.

Saat di.kompirmasi oleh awak media lintasrakyat-ntb.com,kapolsek Labangka Iptu Sumarsono menjelasakan” Pada kegiatan vaksin hari ini, siswa-siswi dari SDN 1 DESA JAYA MAKMUR yang menerima vaksin sebanyak 167 siswa dan siswi,” terang Kapolsek.

“Dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi Covid-19, kami rutin memantau vaksinasi dosis 1 usia 6–12 tahun dengan sasaran siswa-siswi SD Sederajat di Kecamatan Labangka guna mendukung Program Vaksinasi Nasional di wilayah Hukum Polres Sumbawa khususnya wilayah Polsek Labangka” tambahnya.

Kapolsek juga tak henti hentinya memberikan himbauan kepada wali murid beserta guru di sekolah terkait agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang di sebut 3M (Menjaga jarak,Memakai masker dan mencuci tangan)

Sebelum kegiatan selesai kapolsek Labangka Iptu Sumarsono Berharap” agar semua siswa yg ada di SDN kec . Labangka dapat tervaksin sehingga mempunyai kekebalan dalam tubuh masing masing anak dalam menhadapi pandemi Covid saat ini.”Tutup kapolsek.(Om Jeks)